Sabtu 01 Oct 2022 19:35 WIB

In Picture: Ajang Bandung Bike Festival Kembali Digelar di Gedung Sate

Bandung Bike Festival kembali diadakan setelah absen akibat pandemi COVID-19..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah warga mengamati salah satu motor besar saat acara Bandung Bike Festival di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (1/10/2022). Bandung Bike Festival yang baru kembali diadakan setelah pandemi COVID-19 tersebut diikuti oleh komunitas motor besar dari berbagai kota di Indonesia serta komunitas motor besar dari negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Brunei. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Dua anggota komunitas HDCI memindahkan sebuah motor besar sebelum pembukaan Bandung Bike Festival di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (1/10/2022). Bandung Bike Festival yang baru kembali diadakan setelah pandemi COVID-19 tersebut diikuti oleh komunitas motor besar dari berbagai kota di Indonesia serta komunitas motor besar dari negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Brunei. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama istri, Atalia Praratya mengikuti Bikers Fashion Week saat pembukaan Bandung Bike Festival di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (1/10/2022). Bandung Bike Festival yang baru kembali diadakan setelah pandemi COVID-19 tersebut diikuti oleh komunitas motor besar dari berbagai kota di Indonesia serta komunitas motor besar dari negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Brunei. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Sejumlah warga mengamati salah satu motor besar saat acara Bandung Bike Festival di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (1/10/2022).

Bandung Bike Festival yang baru kembali diadakan setelah pandemi COVID-19 tersebut diikuti oleh komunitas motor besar dari berbagai kota di Indonesia serta komunitas motor besar dari negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Brunei. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement