Ahad 02 Oct 2022 08:23 WIB

Tragedi Kanjuruhan di Bola Nasional, Bulutangkis Terus Hadirkan Prestasi di Dua Turnamen

Indonesia memastikan meraih dua gelar juara di turnamen Indonesia International Challenge 2022 dan satu gelar dari Vietnam Open 2022.

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Partner
.
Foto: network /Bilal Ramadhan
.

Indonesia memastikan meraih dua gelar juara di turnamen<a href= Indonesia International Challenge 2022 dan satu gelar dari Vietnam Open 2022. Dengan salah satu finalis yang akan berlaga yaitu pasangan baru Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil." />
Indonesia memastikan meraih dua gelar juara di turnamen Indonesia International Challenge 2022 dan satu gelar dari Vietnam Open 2022. Dengan salah satu finalis yang akan berlaga yaitu pasangan baru Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil.

Di sela-sela terjadinya Tragedi Kanjuruhan di liga sepakbola nasional yang menewaskan hingga 127 orang, Indonesia memastikan meraih dua gelar juara di turnamen Indonesia International Challenge 2022 dan satu gelar dari Vietnam Open 2022. Dengan salah satu finalis yang akan berlaga yaitu pasangan baru Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil.

Di laga All Indonesian Finals di Indonesia International Challenge 2022, Adnan/Indah akan melawan pasangan unggulan pertama dari PB Djarum, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami.

Indonesia juga memastikan gelar di tunggal putri melalui unggulan pertama, Komang Ayu Cahya Dewi melawan Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Indonesia juga berpeluang untuk menambah gelar juara di dua nomor lainnya. Di ganda putra, pasangan senior Berry Angriawan/Rian Agung Saputro akan melawan wakil Jepang, Takumi Nomura/Yuichi Shimogami.

Di ganda putra, pemain senior Anggia Shitta Awanda menggandeng pemain muda Putri Larasati akan melawan wakil Cina Taipei, Sung Yu Hsuan/Wang Szu Min.

Di turnamen Vietnam Open 2022, Indonesia memastikan satu gelar di ganda campuran melalui laga antara unggulan pertama Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melawan juara Indonesia International Series 2022, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle Widjaja.

Indonesia berpeluang menambah gelar juara di ganda putri melalui unggulan kedua, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan melawan unggulan pertama dari Thailand, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement