Ahad 02 Oct 2022 19:54 WIB

Bruno Fernandes Janji Bertahan Selama Mungkin di MU

Bruno Fernandes mengaku senang bergabung dengan MU.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Bruno Fernandes dari Manchester United.
Foto: AP/Rui Vieira
Bruno Fernandes dari Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bruno Fernandes telah menjanjikan komitmen jangka panjangnya untuk Manchester United (MU). Setelah dua musim yang mengesankan bersama Setan Merah, pemain internasional Portugal itu diberi nomor punggung 8 musim ini setelah kepergian Juan Mata.

Fernandes bahkan dinilai bakal lebih meningkat lagi setelah MU dilatih Erik ten Hag. Mantan pemain Sporting Lisbon itu mengaku sering menonton Liga Primer Inggris sejak masih anak-anak. Saat itu, ia selalu bermimpi untuk datang ke Theater of Dreams, Old Trafford.

Baca Juga

Sang gelandang merasa telah menemukan stabilitas di MU. Saat ini, posisi Fernandes sebagai gelandang serang belum tergantikan di United, meski telah merasakan tiga pelatih, yaitu Ole Gunnar Solskjaer, Ralf Rangnick dan kini Erik Ten Hag. Fernandes bahkan kerap dipasang sebagai false nine saat United kekurangan opsi penyerang.

''Saya ingin berada di sini selama bertahun-tahun. Saya ingin memiliki stabilitas untuk keluarga saya. Kami senang berada di sini, kami senang berada di negara ini. Kami ingin memiliki keluarga yang mapan di sini dan anak-anak tumbuh di sini, memiliki teman, bahagia. Itu hal terpenting bagi kami,'' kata Fernandes, dikutip dari Tribal Football, Ahad (2/10/2022).

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement