Senin 03 Oct 2022 14:20 WIB

Setelah Bantu Juventus Atasi Bologna, Kostic Ingin Balas Jasa Vlahovic

Filip Kostic menyumbang gol dari assist Vlahovic untuk kemenangan Juventus.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Pemain Juventus Filip Kostic merayakan golnya dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Bologna, di stadion Juventus di Turin, Italia,  Senin (3/10) dini hari WIB.
Foto: Marco Alpozzi/LaPresse via AP
Pemain Juventus Filip Kostic merayakan golnya dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Bologna, di stadion Juventus di Turin, Italia, Senin (3/10) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Filip Kostic berterima kasih kepada Dusan Vlahovic setelah pertandingan Juventus vs Bologna pada laga pekan kedelapan Serie A Liga Italia musim 2022/23. Juventus menang 3-0 atas I Rossoblu, di Stadion Allianz, Turin, Senin (3/10/2022) dini hari WIB.

Kostic mencetak gol perdana Bianconeri. Ia mendapat umpan terukur Vlahovic di menit ke-24. Sepakan kaki kirinya menembus jala Lukasz Skorupski.

Baca Juga

Sebelumnya, mereka bekerja sama di tim nasional Serbia pada UEFA Nations League. Kini koneksi positif mereka berlanjut. Kostic berharap di pertandingan-pertandingan berikutnya, ia yang memberi assist untuk kompatriotnya itu.

"Saya melakukan pekerjaan dengan baik bersama Dusan. Saya berterima kasih padanya atas bantuannya, saya berharap lain kali saya bisa membalasnya," kata eks winger Eintracht Frankfurt ini kepada DAZN, dikutip dari Football Italia.

Ia mengetahui betapa pentingnya kemenangan ini. Pasalnya, si Nyonya Tua sedang dalam sorotan. Anak asuh Massimiliano Allegri terseok-seok di kompetisi domestik dan Eropa sebelum jeda internasional.

Angin segar berhembus. Nyonya Tua mendulang sejumlah kans saat berjaya atas Bologna. Hasil ini menaikkan kepercayaan diri raksasa Turin.

Secara personal, Kostic merasa baru saja melewati momen spesial. Golnya ke gawang I Rossoblu merupakan gol perdananya untuk Juventus. Terasa sempurna ketika mereka mendapatkan tiga poin. "Sekarang kami harus melanjutkan, bekerja keras," ujarnya.

Juventus tak bisa beristirahat lama. Mereka harus segera mengalihkan fokus ke Eropa. Bianconeri akan meladeni Maccabi Haifa pada laga wajib menang di pentas Liga Champions. Wakil Italia itu bertindak sebagai tuan rumah dalam matchday ketiga Grup H di Stadion Allianz, Kamis (6/10/2022) dini hari WIB. Juventus belum meraih poin dan wajib mengalahkan Maccabi untuk membuka peluang ke 16 besar.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement