Senin 03 Oct 2022 16:09 WIB

Gamer Minecraft Pasti Penasaran, Ini Dia Wajah Asli YouTuber 'Dream'

Youtuber "Dream" akhirnya memperlihatkan wajah aslinya dalam sebuah video singkat di kanal Youtube resminya.

Rep: Koiyudh/ Red: Partner
.
.

Youtuber Dream sangat populer dengan konten<a href= game Minecraft-nya." />
Youtuber Dream sangat populer dengan konten game Minecraft-nya.

Kalian pencinta konten Minecraft di Youtube, pasti kenal dengan sosok "Dream"? Yap, YouTuber satu ini mungkin salah satu paling banyak ditonton gamer selama bertahun-tahun

Kalian juga mungkin tahu, kalau Dream belum pernah menunjukkan wajahnya selama ini. Ia dikenal hanya lewat suara dan videonya saja.

Namun, kini ia memutuskan berbeda. Dalam sebuah video singkat, Dream akhirnya memutuskan untuk memperlihatkan wajahnya. Ia melakukan itu dalam sebuah video berdurasi singkat.

"Apa yang saya lakukan?" kata Dream sebelum menunjukkan wajahnya. "Apakah saya copot plesternya dan berbalik?"

Sebelum menampakkan wajah, awalnya Dream memang sempat menunda-nunda dan bercanda. Ia mengaku tidak tahu cara melakukan ini. Bahkan sempat bersembunyi di balik selimut dan boneka smiley.

Namun setelah semenit 17 detik, Dream akhirnya memperlihatkan wajah aslinya. Dengan rambut keriting agak coklat gelap, Dream mengenalkan diri sebagai Clay. Ia tidak menyebut nama belakang.

"Inilah saya" kata Dream, Ahad (2/9/2022) waktu setempat. "Kecuali saya aktor..."

Video berjudul "Hi Im Dream" ini berdurasi 5 menit. Dalam waktu 45 menit saja langsung ditonton satu juta kali. Hingga Senin sore ini, videonya di Youtube sudah mendapat lebih dari 14 juta views.

Dream membuat beberapa video di Youtube dan Twitch. Ia mungkin paling dikenal dari video Minecraft-nya. Dream punya banyak channel Youtube dengan jutaan subscriber. Ia pernah dapat penghargaan YouTube Streamy untuk gaming 2020 and 2021.

Sumber: Cnet

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement