Senin 03 Oct 2022 22:38 WIB

Audi R8 Stingray Bawa Gading Martin Juarai Perang Bintang Black Stone Live Modz Challenge 2022

Kemenangan Audi R8 Stingray bergaya sporty yang sangar milik Gading adalah hasil besutan Liberty Walk yang mendapat nilai penuh dari tim juri yang terdiri dari influencer Fitra Eri, pereli Rifat Sungkar, juga dua anggota NMAA, Erwin Chairudin dan Edy

Rep: ruzdy nurdiansyah/ Red: Partner
.
Foto: network /ruzdy nurdiansyah
.

ruzka.republika.co.id--Artis Gading Martin berhak berhak membawa pulang hadiah senilai Rp 500 juta setelah mobil sport Audi R8 Stingray miiliknya menjuarai Perang Bintang Black Stone Live Modz Challenge 2022 di ajang OLX Autos IMX 2022 yang diumumkan pada Ahad (02/10/2022) bertempat di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan Jakarta.

Sementara urutan kedua ditempati artis Andre Taulany yang membawa pulang uang senilai Rp 100 juta dan disusul Atta Halilintar yang menempati posisi ke-3, dengan mendapatkan hadiah senilai Rp 50 juta.

Kemenangan Audi R8 Stingray bergaya sporty yang sangar milik Gading adalah hasil besutan Liberty Walk yang mendapat nilai penuh dari tim juri yang terdiri dari influencer Fitra Eri, pereli Rifat Sungkar, juga dua anggota NMAA, Erwin Chairudin dan Edy Vertue serta Bambang Soesatyo Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) sebagai pemberi keputusan akhir.

Sebagai informasi terdapat beberapa kategori tambahan dalam ajang perang bintang seperti “The Ultimate Under Carriage” dan "The Ultimate Excellent Of Detail" yang dimenangkan oleh Gading Marten.

Sementara urutan ke empat di tempati Raffi Ahmad yang menampilkan BMW E30 yang memiliki sejarah panjang karena peninggalan orang tuanya. Maka dari itu modifikasi yang dilakukan sangat minim terlihat pada bagian mesin dan sound systemnya.

Sedangkan Uya Kuya berhasil dinobatkan sebagai pemenang pada kategori The Ultimate Indonesian Kalcer yang memilih mobil sport Mazda MX-5 Miata bermesin turbo sebagai basisnya. (Kusbiantoro/Rusdy Nurdiansyah)

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement