Selasa 04 Oct 2022 14:44 WIB

Zac Efron Tanggapi Rumor Dirinya akan Perankan Wolverine

Zac Efron disebut penggemar cocok memerankan karakter Wolverine.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Zac Efron merespons desas-desus yang menyebut dirinya akan bergabung di kisah Marvel Cinematic Universe sebagai Wolverine.
Foto: EPA
Aktor Zac Efron merespons desas-desus yang menyebut dirinya akan bergabung di kisah Marvel Cinematic Universe sebagai Wolverine.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Zac Efron menanggapi desas-desus yang menyebutkan bahwa dirinya akan mengambil alih peran Wolverine. Karakter ikonik dari film-film X-Men tersebut selama ini identik dengan aktor Hugh Jackman, yang memerankannya sejak tahun 2000.

Jackman juga berperan sebagai Wolverine dalam beberapa sinema yang berdiri sendiri. Dia akan mengulangi peran itu sekali lagi untuk film Deadpool 3. Namun, ada rumor yang menyebut Wolverine bakal diperankan aktor baru ketika tokoh itu dan X-Men akhirnya bergabung dengan kisah di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Baca Juga

Ketika hadir di acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon", Efron ditanya tentang kemungkinan dia menjadi Wolverine berikutnya mengingat banyak penggemar menyarankan hal tersebut. Efron meresponsnya dengan jawaban candaan.

"Benarkah? Wow, mereka (bos Marvel) bisa saja menelepon saya. Saya pikir Hugh masih melakukannya dengan baik, saya harus memberikannya kepada Hugh," ujar aktor 34 tahun itu, dikutip dari laman AceShowbiz, Selasa (4/10/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement