Selasa 04 Oct 2022 16:26 WIB

Karutan Pimpin Kenaikan Pangkat Pegawai Rutan Kota Agung

Katutan Kota Agung berpesan walaupun kenaikan pangkat adalah hal yang lumrah, tetapi terkandung tugas dan tanggung jawab yang lebih besar di dalamnya.

Rep: ruzdy nurdiansyah/ Red: Partner
.
Foto: network /ruzdy nurdiansyah
.

Upacara kenaikan pangkat pegawai Rutan Kota Agung, Lampung, Selasa (04/10/2022).
Upacara kenaikan pangkat pegawai Rutan Kota Agung, Lampung, Selasa (04/10/2022).

ruzka.republika.co.id--Petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kota Agung resmi menyandang pangkat baru, Selasa (04/10/2022). Adalah Boynaldo, A.Md.P.,SH.,MM yang naik pangkat dari golongan III/a (Penata Muda) menjadi III/b (Penata Muda Tk.I). Sesuai Keputusan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : W.9-6232.KP.04.05 Tahun 2022 Tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil Menkumham RI

Bertempat di Aula Rutan Kota Agung, upacara kenaikan pangkat di pimpin Kepala Rutan Kota Agung, Akhmad Sobirin Soleh dan menyampaikan selamat kepada petugas yang telah naik satu tingkat dari pangkat sebelumnya. Ia juga berpesan walaupun kenaikan pangkat adalah hal yang lumrah, tetapi terkandung tugas dan tanggung jawab yang lebih besar di dalamnya.

"Jadikan kenaikan pangkat ini pemicu agar bekerja semakin baik, lebih bertanggung jawab, serta tidak neko-neko dan berleha-leha dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai petugas Pemasyarakatan yang berdedikasi, berintegritas, serta proaktif dalam pelaksanaan P4GN," pesan Sobirin dalam siaran pers yang diterima, Selasa (04/10/2022).

Menurut Sobirin, dalam dunia kerja kenaikan pangkat atau promosi adalah hal yang lazim, termasuk bagi profesi Aparatur Sipil Negara. “Bangun terus kerja sama dan sinergi antar lini di semua bidang. Ini sangat penting karena merupakan kunci untuk mencapai tujuan organisasi,” tegasnya.

Kegiatan diakhiri dengan pembacaan doa bersama dan pemberian ucapan selamat dari ka.rutan, pejabat struktural dan seluruh petugas Rutan Kota Agung kepada petugas yang menerima kenaikan pangkat baru. "Selamat kepada yang pegawai yang menerima kenaikan pangkat. Terus berkarya dan bekerja dengan naik," pungkas Sobirin. (Rusdy Nurdiansyah)

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement