Selasa 04 Oct 2022 16:27 WIB

Silaturahmi Akbar Keluarga Bima di Depok akan Dimeriahkan Parade Rimpu

Silaturahmi Akbar Keluarga Bima dan Dompu di Kota Depok akan digelar di Hotel Bumiwiyata pada Ahad (9/10). Acara silaturahmi akbar tersebut akan diramaikan dengan parade pakaian tradisional khas Bima yaitu Rimpu.

Rep: ruzkanews riyadi/ Red: Partner
.
Foto: network /ruzkanews riyadi
.

Panitia acara Silaturahmi Akbar Keluarga<a href= Bima dan Dompu saat berkunjung ke PWI Kota Depok. Foto: ruzka.republika.co.id/Supriyadi" />
Panitia acara Silaturahmi Akbar Keluarga Bima dan Dompu saat berkunjung ke PWI Kota Depok. Foto: ruzka.republika.co.id/Supriyadi

ruzka.republika.co.id - Silaturahmi Akbar Keluarga Bima dan Dompu di Kota Depok akan digelar di Hotel Bumiwiyata pada Ahad (9/10).

Acara silaturahmi akbar tersebut akan diramaikan dengan parade pakaian tradisional khas Bima yaitu Rimpu.

Selain itu acara Silaturahmi Akbar Keluarga Bima dan Dompu juga dimeriahkan beragam kesenian Bima dan Bazar produk dan kuliner khas Bima.

Baca juga: Kompolnas Menduga Ada Pelanggaran Pengamanan di Tragedi Kanjuruhan

Ketua Panitia Mujahid A Latief acara ini bertujuan untuk bisa menyatukan dan saling mengenal lebih dekat satu sama lain dari keluarga Bima dan Dompu di Depok dan sekitarnya.

“(Acara ini) ajang saling berdiskusi sesama masyarakat Bima yang ada diperantauan. Saling silaturahmi,” ujar Mujahid A Latief saat berkunjung ke Kantor PWI Depok, Selasa(4/10).

Selain itu kata dia ingin mengenalkan seni budaya Bima kepada masyarakat luas.

Baca juga: Gubernur Anies Minta Pengurus Masjid Dapat Kelola Air dengan Baik

Mujahid A Latief mengatakan, Silaturahmi Akbar Keluarga Bima dan Dompu rencananya dihadiri oleh Walikota Bima, Bupati Bima, anggota DPRD Bima, anggota DPRD NTB, anggota DPR RI dapil NTB dan Tokoh Daerah Bima serta Tokoh Nasional.

“Ada 11 ribu masyarakat Bima yang di Kota Depok dan sekitarnya,”pungkasnya. (Supriyadi)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement