Rabu 05 Oct 2022 05:35 WIB

Pep Guardiola Berharap Phil Foden Bertahan di Man City Lebih Lama

Foden menjelma sebagai pemain kunci di lini tengah selama dua musim terakhir.

Red: Endro Yuwanto
Pemain muda Manchester City, Phil Foden.
Foto: AP/Rui Vieira
Pemain muda Manchester City, Phil Foden.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester City Pep Guardiola memuji Phil Foden sebagai pemain yang luar biasa dan berharap Foden tetap bertahan selama bertahun-tahun di klub. Foden dikabarkan selangkah lagi akan menandatangani kontrak baru bersama juara Liga Primer Inggris tersebut.

"Karena penampilannya selama tahun-tahun ini, tentu saja kami ingin dia bertahan," kata Guardiola dikutip AFP pada Selasa (4/10/2022). "Dia pemain yang luar biasa, dia berkembang pesat. Dia sudah bertahun-tahun bersama kami, dia bisa diandalkan dalam hal kondisi fisiknya, dia sangat intens dalam segala hal, setiap tiga hari dia bisa bermain."

Baca Juga

Pemain berusia 22 tahun, yang mencetak hat-trick pertamanya untuk Man City dalam kemenangan 6-3 atas Manchester United pada Ahad (2/10/2022), telah menjelma sebagai pemain kunci di lini tengah selama dua musim terakhir.

Man City memiliki peluang besar untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan kemenangan atas FC Copenhagen pada Kamis (6/10/2022) menyusul kemenangan dalam dua pertandingan pembukaan Grup G. The Citizens berada di puncak grup dengan enam poin sementara Copenhagen berada di urutan ketiga dengan satu poin dari dua pertandingan.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement