Rabu 05 Oct 2022 10:55 WIB

LPCK Buka Marketing Gallery Hunian Newville

LPCK berada di lahan seluas 3.250 ha di kawasan industri terbesar di Asia Tenggara.

Red: Budi Raharjo
PT Lippo Cikarang Tbk melakukan peresmian marketing gallery dan show unit untuk Newville
Foto: Istimewa
PT Lippo Cikarang Tbk melakukan peresmian marketing gallery dan show unit untuk Newville

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemudahan akses dan kenyamanan menjadi alasan sebagian besar pengusaha yang memilih kawasan industri di Cikarang, Jawa Barat. Permintaan pergudangan di wilayah ini masih didominasi segmen e-commerce, logistik, fast moving consumer goods (FMCG), hingga material bahan kimia yang terus berkembang di tengah situasi pandemi Covid-19.

Sejalan dengan perkembangan kawasan industri, minat serta kebutuhan konsumen terhadap tempat tinggal di daerah Cikarang ikut meningkat. Menjawab kebutuhan tersebut, PT Lippo Cikarang Tbk terus berinovasi menghadirkan karya properti berkelas sehingga dapat melengkapi kebutuhan masyarakat.

"Terkait itu, PT Lippo Cikarang Tbk melakukan peresmian marketing gallery dan show unit untuk Newville sebuah hunian baru lima lantai yang berkonsep gaya hidup baru serta penuh warna dengan suasana internasional di jantung new Lippo Cikarang," kata CEO PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK), Rudy Halim, saat pembukaan marketing gallery. 

Marketing gallery akan melayani pelanggan setiap hari dari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB. Lokasinya tepat di dalam area komersial Central Park Lippo Cikarang agar mudah diakses para calon pelanggan. 

"Hunian Newville merupakan suguhan kami bagi masyarakat yang ingin merasakan hidup di masa depan karena seluruh fasilitas di hunian ini sangat nyaman dan praktis. Kami optimistis dengan hadirnya Newville ini bisa menjawab kebutuhan customer terhadap rumah masa depan," ujar Rudy Halim. 

Tinggal di hunian Newville terasa nyaman dan praktis. Penghuni dapat mengakses hunian pribadi secara langsung dari area 'street parking' hanya dengan menggunakan smart card

Penghuni juga akan menemukan Shopping Street Newville, area ritel yang dihiasi banyak kafe, restoran, dan toko yang sarat dengan kebudayaan dunia. Area ini juga tempat kaum muda untuk mengekspresikan gaya uniknya.

LPCK berada di atas lahan seluas 3.250 hektare di kawasan industri terbesar di Asia Tenggara. Perseroan telah berhasil membangun lebih dari 17.615 rumah dan berpenduduk 56.648 jiwa. Di kawasan industri Lippo Cikarang terdapat sekitar 603.603 orang yang bekerja setiap hari di 1.434 fasilitas manufaktur.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement