Rabu 05 Oct 2022 11:47 WIB

In Picture: Persiapan Tim Flypast Pesawat Jupiter Aerobatic

Penampilan flypast Tim Jupiter Aerobatic menyambut HUT ke-77 TNI.

Red: Mohamad Amin Madani

Penerbang tim flypast pesawat Jupiter Aerobatic memeriksa baling-baling di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (5/10/2022). Dalam rangka HUT TNI ke-77 Angkatan Udara menyiapkan penampilan flypast Tim Jupiter Aerobatic, flypast pesawat tempur F-16 dan helikopter Tri Matra Flight membawa bendera merah putih yang akan melintas di langit Istana Merdeka. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

Petugas menyiapkan pesawat Jupiter Aerobatic di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (5/10/2022). Dalam rangka HUT TNI ke-77 Angkatan Udara menyiapkan penampilan flypast Tim Jupiter Aerobatic, flypast pesawat tempur F-16 dan helikopter Tri Matra Flight membawa bendera merah putih yang akan melintas di langit Istana Merdeka. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

Tim flypast pesawat Tempur F-16 terbang menuju Istana Merdeka di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (5/10/2022). Dalam rangka HUT TNI ke-77 Angkatan Udara menyiapkan penampilan flypast Tim Jupiter Aerobatic, flypast pesawat tempur F-16 dan helikopter Tri Matra Flight membawa bendera merah putih yang akan melintas di langit Istana Merdeka. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

Tim flypast pesawat Jupiter Aerobatic terbang menuju Istana Merdeka di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (5/10/2022). Dalam rangka HUT TNI ke-77 Angkatan Udara menyiapkan penampilan flypast Tim Jupiter Aerobatic, flypast pesawat tempur F-16 dan helikopter Tri Matra Flight membawa bendera merah putih yang akan melintas di langit Istana Merdeka. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Penerbang tim flypast pesawat Jupiter Aerobatic memeriksa baling-baling di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (5/10/2022).

Dalam rangka HUT TNI ke-77 Angkatan Udara menyiapkan penampilan flypast Tim Jupiter Aerobatic, flypast pesawat tempur F-16 dan helikopter Tri Matra Flight membawa bendera merah putih yang akan melintas di langit Istana Merdeka.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement