Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Restoran Terbaik Untuk Menikmati Senja Di Jakarta

Kuliner | Wednesday, 05 Oct 2022, 11:29 WIB

Seiring dengan pertumbuhan megapolitan Jakarta yang pesat, semakin banyak gedung-gedung tinggi bermunculan di seantero ibu kota. Penat dengan rutinitas kerja atau hiruk pikuk Kota Jakarta, kadang ingin sekali merasakan suasana baru. Salah satu suasana hari yang paling banyak disukai oleh banyak orang adalah suasana senja atau saat matahari terbenam.

Kali ini, Yummy Advisor akan memberikan rekomendasi restoran terbaik untuk menikmati senja di Jakarta, antara lain .

1.Hutan Kota By Plataran

Hutan Kota by Plataran yang ada di area Gelora Bung Karno memiliki lokasi yang super strategis dan berada di pusat kota, tapi suasananya seperti bukan di Jakarta. Menyantap hidangan dari Hutan Kota by Plataran saat senja, akan memberikan nuansa tersendiri seperti ketentraman dan kenyamanan hati serta pikiran.

Soal rasa dari setiap hidangannya, jangan diragukan lagi karena para koki disini telah berkeliling Nusantara untuk menyempurnakan semua resep makanan khas Indonesia.

Alamat: Komplek Gelora Bung Karno, Jl. Jend. Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Kisaran harga: Mulai dari Rp. 65.000

2.Jetski Cafe

Kalau langit sedang cerah tak berawan, keindahan senja di Jakarta penuh dengan warna yang menawan, cocok untuk diabadikan dalam sebuah foto. Di Jetski Cafe Pesona lembayung senja yang disuguhkan di sini sungguh tiada bandingannya. Untuk hidangannya, Jetski Cafe menawarkan beragam menu, termasuk perpaduan makanan tradisional dan Barat.

Alamat: Jl. Pantai Mutiara No. 57-58, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Kisaran harga: Mulai dari Rp. 35.000

3.Hause Rooftop Kitchen & Bar

Hause Rooftop Kitchen & Bar mnawarkan nuansa semilir angin sejuk sekaligus menikmati pemandangan kota yang indah. Taman yang rimbun dan keramahan pramusajinya membuat anda seperti sedang berada di rumah sendiri. Duduk manis sambil menikmati berbagai hidangan lezat seperti Mushroom Burger dan Barbecue Chicken Pizza yang ditemani oleh pemandangan senja, akan membuat anda ingin kembali lagi.

Alamat: MD Place, Tower 2 Lt. 6, Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Jakarta Selatan

Kisaran harga: Mulai dari Rp. 45.000

4.SKYE Bar & Restaurant

Terletak tepat di jantung kota, di lantai 56 dari salah satu gedung tertinggi di Jakarta, SKYE Bar & Restaurant sangatlah ikonik. Dengan keunikan arsitektur dan interior bergaya Amerika Selatan, SKYE menawarkan area indoor dan outdoor yang luas dengan pemandangan kota yang menawan. Pemandangan indah yang ditawarkan menjadikan tempat ini pilihan utama untuk kencan romantis dengan pasangan kamu atau merayakan momen istimewa.

Alamat: BCA Tower Lt. 56, Jl. M.H Thamrin No. 1, Jakarta Pusat

Kisaran harga: Mulai dari Rp. 50.000

5.Cloud Lounge And Dining

Cloud Lounge & Dining menyuguhkan pemandangan kota yang menakjubkan dengan bonus panorama matahari senja yang spektakuler hanya untukmu. Selain pemandangan Jakarta, tempat ini menawarkan minuman spesial, seperti aneka cocktail yang dipadukan dengan es krim Haagen-Dazs, wine, dan lain-lain. Bagi pecinta makanan, menu andalan mereka adalah Grilled Lamb Chop, Fried Pork dan Salmon with Spinach.

Alamat: Altitude The Plaza Office Tower Lt. 46 & 49, Jl. M.H Thamrin No. 28-30, Jakarta Pusat

Kisaran harga: Mulai dari Rp. 90.000

Temukan rekomendasi restoran terbaik untuk menikmati senja di Jakarta di https://www.yummyadvisor.id/. Karena Yummy Advisor memiliki rekomendasi restoran terbaik untuk menikmati senja di Jakarta yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image