Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Jadwal Bola dan Liga Champions Malam Ini

Olahraga | Wednesday, 05 Oct 2022, 11:51 WIB

Sejumlah pertandingan sepak bola akan berlangsung pada Rabu (5/10) malam dan Kamis (6/10) dini hari nanti. Ajang Liga Champions akan menyajikan salah satu laga yang ditunggu antara Chelsea menghadapi AC Milan.

Dari dalam negeri, Timnas U-17 Indonesia akan menjamu UEA di Stadion Pakan Sari. Pada pertandingan sebelumnya, garuda muda sukses mengalahkan Guam dengan skor telak 14-0.

Beralih ke Liga Champions, laga sengit antara Chelsea melawan AC Milan akan tersaji pada Kamis dini hari WIB. The Blues yang baru mengantongi 1 poin bertekad mengamankan kemenangan di kandang untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Sementara AC Milan, meski kini menjadi pemuncak grup E, namun posisinya rawan karena hanya punya empat poin. Sedangkan Dinamo Zabreb dan RB Salzburg yang sama-sama punya dua poin akan saling bertemu.

Laga lain yang menarik untuk disaksikan adalah antara Benfica melawan PSG. Kedua tim sama-sama mengantongi enam poin. Manchester City akan menjamu FC Copenhagen. Apakah Erling Haaland mampu melanjutkan tren penampilan apiknya, menarik untuk ditunggu.

Berikut jadwal bola Rabu malam dan Kamis dini hari:

20:00 WIB Kualifikasi Piala Asia U-17 Indonesia Vs UEA (Indosiar/Vidio)

23:45 WIB Liga Champions RB Leipzig Vs Celtic (SCTV/Vidio)

23:45 WIB Liga Champions Red Bull Salzburg vs Dinamo Zagreb (Vidio)

02:00 WIB Liga Champions Chelsea Vs Ac Milan (SCTV/Vidio)

02:00 WIB Liga Champions Manchester City Vs FC Copenhagen (Vidio)

02:00 WIB Liga Champions Real Madrid vs Shakhtar Donetsk (Vidio)

02:00 WIB Liga Champions Sevilla vs Borussia Dortmund (Vidio)

02:00 WIB Liga Champions Juventus vs Maccabi Haifa (vidio)

02:00 WIB Liga Champions Benfica vs PSG (vidio)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image