Rabu 05 Oct 2022 13:03 WIB

Dinkominfo Raih Juara Stan Terbaik Satu di Ajang Muba Expo

Capaian ini berkat kerja solid seluruh Tim Dinkominfo Muba dari beberapa bidang.

Red: Gita Amanda
Dekorasi yang apik hingga kerja sama yang solid dari tim Dinas Kominfo Muba di ajang Muba Expo 2022 akhirnya membuahkan hasil yang maksimal.
Foto: Pemkab Musi Banyuasin
Dekorasi yang apik hingga kerja sama yang solid dari tim Dinas Kominfo Muba di ajang Muba Expo 2022 akhirnya membuahkan hasil yang maksimal.

REPUBLIKA.CO.ID, SEKAYU -- Dekorasi yang apik hingga kerja sama yang solid dari tim Dinas Kominfo Muba di ajang Muba Expo 2022 akhirnya membuahkan hasil yang maksimal, kerja keras untuk membuat bahagia pengunjung dengan membagikan suvenir hingga memfasilitasi karaoke gratis serta pelatihan presenter, pelatihan desain grafis dan edukasi digital berbuah manis.

Pasalnya, stan Dinkominfo Muba berhasil meraih juara Terbaik I (satu) kategori instansi/organisasi di ajang Muba Expo 2022 dengan capaian nilai 542. "Capaian ini berkat kerja solid seluruh Tim Dinkominfo Muba dari beberapa bidang," ucap Kadin Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP, dalam siaran persnya.

Baca Juga

Lingga mengucapkan Terima kasih kepada semua Tim yang telah maksimal bekerja di stand Dinkominfo Muba dan pada rangkaian acara telah memberikan hiburan serta edukasi digital kepada pengunjung stand. "Ini juga selaras dengan hasil survey statistik stratified random sampling dimana perhari kunjungan ke stand Kominfo oleh masyarakat mencapai 250 orang perhari," urainya.

Sementara itu, Pj Bupati Drs Apriyadi MSi mengucapkan selamat kepada para pemenang dan Terima kasih telah turut andil memeriahkan Muba Expo dan HUT Kabupaten Muba ke-66. "Selamat kepada pemenang, dan Terima kasih atas kerja keras dan kompaknya telah menghibur pengunjung Muba Expo 2022," tandasnya.

Diketahui, adapun peraih pemenang stand diantaranya kategori stand favorit diraih Dispopar Muba, kategori stand unik Dishub Muba, kategori Stand IKM Terbaik I Style WO X Sky Project Terbaik II Sekayu Gemstone Community, kategori stand instansi Terbaik I Dinkominfo Muba , Terbaik II Dikbud Muba, Terbaik III Kodim 0401

Kemudian, Harapan I DPMTPSP Muba, Harapan II BAPPEDA Muba, Harapan III Sekwan DPRD Muba. Stand Kecamatan Terbaik I Kecamatan Lais, Terbaik II Kecamatan Sanga Desa, Terbaik III Kecamatan Batanghari Leko.

Lalu, Harapan I Kecamatan Sungai Lilin, Harapan II Kecamatan Sekayu, Harapan III Kecamatan Tungkal Jaya. Stand Materi Terbaik diantaranya Terbaik I Dinkes Muba, Terbaik II Disnaker Muba, Terbaik III DWP Muba.

Selain itu, Stand Dekorasi Terbaik I Sekretariat Daerah Muba, Terbaik II TP PKK Muba, dan Terbaik III Petro Muba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement