Rabu 05 Oct 2022 16:34 WIB

Conte Kecewa Spurs tak Tampil Efektif Saat Ditahan Eintracht Frankfurt

Spurs gagal memanfaatkan banyak peluang yang didapatkan untuk menjadi gol.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte.
Foto: AP/Jon Super
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, FRANKFURT -- Tottenham Hotspur hanya berhasil membawa pulang satu poin dari Jerman usai ditahan imbang Eintracht Frankfurt tanpa gol, dalam laga lanjutan Liga Champions, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB. Tampil di Commerzbank-Arena, Spurs gagal memanfaatkan banyak peluang yang didapatkan untuk menjadi gol.

Pelatih Spurs Antonio Conte mengatakan, permainannya timnya sudah cukup bagus. Ia menilai Harry Kane dkk telah memainkan pertandingan dengan intensitas tinggi dan tidak membiarkan Frankfurt memainkan sepak bola yang diinginkan. Sehingga Spurs bisa menekan dari setiap area di lapangan.

Baca Juga

''Pada saat yang sama, kami harus lebih klinis karena kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol dan sebaliknya. Pada akhirnya, kami berbicara tentang hasil imbang,'' ujar Conte dikutip dari Skysports, Rabu (5/10/2022).

Meski demikian, Conte tidak terlalu menyesali hasil imbang ini. Menurutnya, tidak mudah bermain imbang di kandang lawan yang memiliki atmosfer begitu bising. Untuk itu, pelatih asal Italia tersebut menyatakan pemainnya telah menangani situasi dengan sangat baik dan mampu menciptakan peluang untuk mencetak gol.

''Ada momen di mana Anda lebih klinis dan dengan setiap peluang Anda mencetak gol, ada momen seperti pertandingan melawan Arsenal dan hari ini Anda menciptakan peluang, tapi terkadang Anda membuat kesalahan pada umpan terakhir dan gagal menembaknya,'' kata Conte menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement