Rabu 05 Oct 2022 23:23 WIB

Real Madrid, Klub Masa Lalu Pelatih Shakhtar

Jovicevic memperkuat Real Madrid Castilla selama tiga musim.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Real Madrid (Twitter/@realmadriden)
Real Madrid (Twitter/@realmadriden)

KARTUMERAH – Shakhtar Donetsk akan menghadapi raksasa Spanyol, Real Madrid di laga ketiga penyisihan Grup F Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada Kamis (6/10/2022) dini hari WIB. Bagi pelatih Shakhtar Igor Jovicevic, Real Madrid adalah klub pertamanya ketika merintis karier sebagai pemain sepak bola profesional.

‘’Ini emosional karena saya melakukan debut saya di sini (Real Madrid),’’ kata Jovicevic, seperti dikutip Tribalfootball, jelang pertandingan malam ini.

‘’Tetapi, saya di sini untuk mewakili klub terbesar di Ukraina dan saya akan membawa tim untuk bersaing,’’ katanya. ‘’Percaya lah bahwa kami memiliki senjata untuk mengalahkan Real Madrid.’’

Jovicevic memperkuat Real Madrid Castilla selama tiga musim (1991-1995). Dilatih oleh Rafael Benitez, Jovicevic (48 tahun) yang berposisi sebagai striker ini berkesempatan bermain bersama beberapa pemain muda saat itu, seperti Raul Gonzales dan Guti.

Jovicevic mengaku Real Madrid selalu berada di hatinya. Meski demikian, pelatih kelahiran Kroasia ini tetap fokus untuk mengalahkan mantan klubnya tersebut. ‘’Hati saya tidak terbelah. Saya berada di sini, di hati dan di kepala saya,’’ katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement