Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jinggara

Cara Melaporkan Masalah Masuk Facebook, Ikuti Langkah Ini

Teknologi | Wednesday, 05 Oct 2022, 15:28 WIB

Setiap pengguna dapat melakukan cara melaporkan masalah login ke Facebook ketika mengalami kesulitan login. Tak jarang, beberapa pengguna mengalami masalah saat login ke akun FB-nya.

laporkan masalah login facebook" />
laporkan masalah login facebook

Facebook merupakan salah satu media sosial yang sudah ada sejak lama dibandingkan dengan yang lain. Hingga saat ini masih ada pengguna yang menggunakan media ini meskipun popularitasnya tidak sebesar dulu.

Untuk menggunakannya, pengguna harus masuk dengan email dan kata sandi terdaftar mereka. Namun terkadang ada keluhan dari mereka jika menemukan masalah login di FB.

Jika Anda mengalaminya, maka Anda perlu tahu cara melaporkan masalah login Facebook di laptop dan lainnya. Cara Tekno akan membantu Anda melalui artikel berikut.

Cara Melaporkan Masalah Masuk Facebook

Secara umum, Anda dapat melaporkan masalah di FB dengan tutorial berikut, yang dikutip dari halaman resmi Facebook:

Cara melaporkan masalah login Facebook bisa dilakukan melalui handphone atau laptop. Berikut langkah-langkahnya.

1. Masuk ke Facebook Melalui Ponsel atau Laptop

Masuk ke Facebook di ponsel atau komputer Anda. Klik ikon opsi di kanan atas Facebook. Pilih 'Bantuan & Dukungan', lalu pilih 'Laporkan Masalah' dan ikuti petunjuk di layar.

2. Menggunakan Metode Lain Jika Anda Tidak Bisa Masuk

Tutorial diatas tidak bisa anda lakukan karena anda tidak bisa login atau login ke akun FB anda. Jadi, Anda perlu mengatasinya dengan beberapa cara lain.

Untuk alasan keamanan, setiap pengguna tidak akan dapat menggunakan nomor ponsel yang sama dengan yang digunakan untuk autentikasi dua faktor untuk membantu mereka menyetel ulang sandi.

Jadi, pengguna harus menambahkan nomor ponsel atau alamat email lain ke akun untuk mengatur ulang kata sandi jika perlu. Alangkah baiknya untuk menyertakan detail, misalnya menambahkan screenshot dan deskripsi, sehingga dapat membantu FB untuk menemukan masalahnya.

Itulah cara melaporkan masalah login Facebook. Anda bisa mencoba beberapa cara di atas untuk mencoba login ke akun FB Anda.

Sumber: https://jinggara.blogspot.com

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image