Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Restoran Dengan Hidangan Khas Turki Di Jakarta

Kuliner | Thursday, 06 Oct 2022, 10:49 WIB

Apa anda tergiur dengan hidangan makanan khas Turki yang kaya akan rempah dan rasanya yang super lezat? Turki selain terkenal dengan Cappadocia dan Hagia Sophia, juga terkenal akan hidangannya yang menggugah selera bagi siapa saja. Namun, anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke Turki jika ingin makan hidangan khas mereka. Karena anda bisa menemukan beberapa restoran dengan yang menyediakan hidangan makanan khas Turki.

Berikut ini adalah rekomendasi restoran dengan hidangan khas Turki di Jakarta versi Yummy Advisor, antara lain

1. Turkuaz

Turkuaz adalah sebuah restoran yang menawarkan hidangan khas Turki Ottoman, bukan itu saja karena tempat ini juga menghadirkan interior restoran bergaya Turki juga. Menu yang disajikan pun cukup beragam dan pastinya memiliki cita rasa yang bisa menggoyang lidah anda. salah satu menu andalan mereka adalah Ezme Soslu Balik yaitu ikan dover panggang yang dimarinasi dengan rempah lalu ditambah keju dan sayuran.

Alamat : Jl. Gunawarman No. 32, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Kisaran harga : Rp. 100.000

2. Mardin Baklava

Tercantum dalam nama restorannya, Mardin Baklava menyediakan hidangan jajanan atau hidangan penutup yaitu Baklava. Restoran khas turki satu ini memiliki banyak penggemar. Hal tersebut dikarenakan semua hidangan yang dibuat dari bahan segar dan premium.

Alamat : Jl. Cipinang Jaya Raya No. 74, Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 100.000

3. Istanbul Kebab

Istanbul Kebab adalah salah satu restoran yang menyediakan hidangan khas Turki yaitu Kebab sebagai menu andalannya. Tentunya ketenaran hidangan kebab di Indonesia, membuat hidangan Kebab dari Istanbul Kebab menjadi favorit bagi siapapun yang telah merasakannya. Daging kebab yang penuh akan rempah yang dipadukan dengan sayuran segar, pasti akan membuat anda ketagihan untuk terus memakannya!

Alamat : Jl. Krekot Bunder Raya No. 47, Pasar Baru, Jakarta Pusat

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 20.000

4. Warung Turki Sisha Lounge

Warung Turki Sisha Lounge adalah salah satu restoran khas Turki yang paling terkenal di Jakarta. Makanan yang menjadi menu andalan disini adalah Lambshank. Rempah yang meresap kedalam daging yang lembut, dipastikan akan membuat anda ingin terus memakannya. Selain makanannya, Warung Turki juga memiliki pertunjukkan penari yang akan menemani kamu menunggu hidangan di waktu-waktu tertentu.

Alamat : Jl. Kemang Raya, Mampang, Jakarta Selatan

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 100.000

5. Little Istanbul Turkey

Walaupun Little Istanbul Turkey memeiliki interior yang diusung sederhana, kuliner di restoran berkonsep Turki itu mengangkat masakan otentik khas Timur Tengah yang tentunya memiliki cita rasa yang lezat. Jika anda berkunjung ke Little Istanbul Turkey, anda wajib mencicipi hidangan yang bernama Hummus dan berbagai macam hidangan dengan olahan daging domba. Dijamin, anda akan kembali ke restoran ini lagi dilain waktu.

Alamat : Jl. Otista Raya, Kampung Melayu, Jakarta Timur

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 35.000

Temukan rekomendasi restoran dengan hidangan khas Turki di Jakarta di Yummy Advisor. Karena Yummy Advisor memiliki rekomendasi restoran dengan hidangan khas Turki di Jakarta yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Tentang Yummy Advisor

Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di Yummy Advisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image