Jumat 07 Oct 2022 15:10 WIB

In Picture: Progres Pembangunan Pelabuhan Sanur Bali

Pembangunan Pelabuhan Sanur untuk menunjang KTT G20 sudah mencapai 96 persen..

Red: Mohamad Amin Madani

Suasana gedung Terminal Pelabuhan Sanur yang segera akan rampung di Denpasar, Bali, Jumat (7/10/2022). Pembangunan Pelabuhan untuk akses penyeberangan menuju kawasan wisata Pulau Nusa Penida tersebut sudah mencapai 96 persen sebagai penunjang pariwisata guna meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan saat pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Pekerja beraktivitas di dermaga apung saat pembangunan Pelabuhan Sanur yang segera rampung di Denpasar, Bali, Jumat (7/10/2022). Pembangunan Pelabuhan untuk akses penyeberangan menuju kawasan wisata Pulau Nusa Penida tersebut sudah mencapai 96 persen sebagai penunjang pariwisata guna meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan saat pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kedua kanan) meninjau pembangunan Pelabuhan Sanur yang segera rampung di Denpasar, Bali, Jumat (7/10/2022). Pembangunan Pelabuhan untuk akses penyeberangan menuju kawasan wisata Pulau Nusa Penida tersebut sudah mencapai 96 persen sebagai penunjang pariwisata guna meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan saat pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,DENPASAR -- Suasana gedung Terminal Pelabuhan Sanur yang segera akan rampung di Denpasar, Bali, Jumat (7/10/2022).

Pembangunan Pelabuhan untuk akses penyeberangan menuju kawasan wisata Pulau Nusa Penida tersebut sudah mencapai 96 persen sebagai penunjang pariwisata guna meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan saat pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement