Jumat 07 Oct 2022 17:17 WIB

In Picture: Warga Kembali Tempati Lokasi Bekas Bencana Palu

Kawasan terdampak dan rawan bencana di daerah tersebut kembali dihuni oleh warga..

Rep: Mohamad Hamzah/ Red: Yogi Ardhi

Foto udara sejumlah hunian yang dibangun oleh warga di daerah terdampak bencana gempa dan tsunami di Kelurahan Pantoloan di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (7/10/2022). Sejumlah kawasan terdampak dan rawan bencana di daerah tersebut kembali dihuni oleh warga dengan mendirikan bangunan permanen maupun semi permanen. (FOTO : ANTARA/Moch Asim)

Foto udara sejumlah hunian yang dibangun oleh warga di daerah terdampak bencana gempa dan tsunami di Kelurahan Pantoloan di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (7/10/2022). Sejumlah kawasan terdampak dan rawan bencana di daerah tersebut kembali dihuni oleh warga dengan mendirikan bangunan permanen maupun semi permanen. (FOTO : ANTARA/Mohamad Hamzah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Foto udara sejumlah hunian yang dibangun oleh warga di daerah terdampak bencana gempa dan tsunami di Kelurahan Pantoloan di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (7/10/2022).

Sejumlah kawasan terdampak dan rawan bencana di daerah tersebut kembali dihuni oleh warga dengan mendirikan bangunan permanen maupun semi permanen. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement