Jumat 07 Oct 2022 23:59 WIB

In Picture: Timnas Amputasi Indonesia Kalahkan Timnas Jerman

TImnas Indonesia menargetkan tembus peringkat 20 Piala Dunia Amputasi 2022..

Rep: Dharma Wijayanto/ Red: Yogi Ardhi

Pesepak bola Tim Nasional Amputasi Indonesia (Garuda Inaf) Muhammad Lukiyono (kanan) mempertahankan bola dari kawalan salah satu pesepak bola Tim Nasional Amputasi Jerman dalam fase penentuan peringkat dunia Piala Dunia Amputasi 2022 di Stadion Turkey Football Federation, Riva, Turki, Jumat (7/10/2022). Indonesia menang dengan skor 2-0 dalam pertandingan tersebut dan menargetkan meraih kemenangan lagi dalam pertandingan selanjutnya agar bisa menembus peringkat 20 besar dunia. (FOTO : ANTARA/Dharma Wijayanto)

Pesepak bola Tim Nasional Amputasi Indonesia (Garuda Inaf) Aditya (tengah) mengontrol bola di daerah pertahanan Tim Nasional Amputasi Jerman dalam fase penentuan peringkat dunia Piala Dunia Amputasi 2022 di Stadion Turkey Football Federation, Riva, Turki, Jumat (7/10/2022). Indonesia menang dengan skor 2-0 dalam pertandingan tersebut dan menargetkan meraih kemenangan lagi dalam pertandingan selanjutnya agar bisa menembus peringkat 20 besar dunia. (FOTO : ANTARA/Dharma Wijayanto)

Pesepak bola Tim Nasional Amputasi Indonesia (Garuda Inaf) Muhammad Shiddiq Bahiri (kiri) berusaha mengecoh kiper Tim Nasional Amputasi Jerman dalam fase penentuan peringkat dunia Piala Dunia Amputasi 2022 di Stadion Turkey Football Federation, Riva, Turki, Jumat (7/10/2022). Indonesia menang dengan skor 2-0 dalam pertandingan tersebut dan menargetkan meraih kemenangan lagi dalam pertandingan selanjutnya agar bisa menembus peringkat 20 besar dunia. (FOTO : ANTARA/Dharma Wijayanto)

Pesepak bola Tim Nasional Amputasi Indonesia (Garuda Inaf) Aditya (kiri) menggiring bola di daerah pertahanan Tim Nasional Amputasi Jerman dalam fase penentuan peringkat dunia Piala Dunia Amputasi 2022 di Stadion Turkey Football Federation, Riva, Turki, Jumat (7/10/2022). Indonesia menang dengan skor 2-0 dalam pertandingan tersebut dan menargetkan meraih kemenangan lagi dalam pertandingan selanjutnya agar bisa menembus peringkat 20 besar dunia. (FOTO : ANTARA/Dharma Wijayanto)

Pesepak bola Tim Nasional Amputasi Indonesia (Garuda Inaf) Piat Supriatna (kiri) berselebrasi dengan rekannya, Aditya (kanan) usai membobol gawang Tim Nasional Amputasi Jerman dalam fase penentuan peringkat dunia Piala Dunia Amputasi 2022 di Stadion Turkey Football Federation, Riva, Turki, Jumat (7/10/2022). Indonesia menang dengan skor 2-0 dalam pertandingan tersebut dan menargetkan meraih kemenangan lagi dalam pertandingan selanjutnya agar bisa menembus peringkat 20 besar dunia. (FOTO : ANTARA/Dharma Wijayanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TURKI -- Pesepak bola Tim Nasional Amputasi Indonesia (Garuda Inaf) berhasil mengalahkan Tim Nasional Amputasi Jerman dalam fase penentuan peringkat dunia Piala Dunia Amputasi 2022 di Stadion Turkey Football Federation, Riva, Turki, Jumat (7/10/2022).

Indonesia menang dengan skor 2-0 dalam pertandingan tersebut dan menargetkan meraih kemenangan lagi dalam pertandingan selanjutnya agar bisa menembus peringkat 20 besar dunia. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement