Sabtu 08 Oct 2022 01:17 WIB

Patch 3.4a Rilis, Apa Saja Yang Dihadirkan?

Ada banyak update yang diberikan Wild Rift pada patch terbarunya tersebut.

Rep: Kafka Umar/ Red: Partner
.
Foto: network /Kafka Umar
.

sumber: twitter/@wildrift
sumber: twitter/@wildrift

IBUGAME -- Patch 3.4a telah hadir ke dalam Wild Rift pada minggu ini (28/9/2022), dimana memuat informasi penting bagi semua pemainnya. Dengan kata lain, ada banyak update yang diberikan Wild Rift pada patch terbarunya tersebut.

Pertama sekali adalah kelanjutan dari ranked season 7. Kita tahu bahwa Wild Rift sudah memasuki season yang ketujuh, dengan membawa update menarik salah satunya adalah ranked.

Jika sebelumnya hanya memberikan gambaran dari apa yang dihadirkan pada ranked season 7, kini Wild Rift membeberkan jadwal dimulainya update terbaru tersebut. Ranked season 7 akan dimulai pada tanggal 13 Oktober mendatang.

Selain itu, Wild Rift juga menghadirkan update terbarunya yang termuat pada patch 3.4a, yaitu Legendary Queue.

Untuk kali ini, Wild Rift pun membeberkan jadwal berlangsungnya Legendary Queue ini dan sudah ditetapkan akan berlangsung selama satu minggu.

Update baru ini akan bergulir pada tanggal 19 Oktober 2022, yang dimulai pada 17.00 sampai 23.59 WIB setiap harinya. Namun kalian bisa memainkan Legendary Queue dengan cepat pada hari Sabtu dan Minggu, dimana update baru itu sudah bisa dibuka pada jam 11.00.

Patch 3.4a selalu memberikan perubahan kepada beberapa champions Wild Rift. Pastinya ada beberapa champions Wild Rift yang menerima buff dan nerf.

Melihat daftar penerima buff dan nerf, ada dua nama yang cukup menarik perhatian pemain, yaitu buff untuk Gwen dan nerf untuk Kassadin.

Pada patch baru minggu ini, ini merupakan suntikan buff pertama Gwen sebagai champions baru yang dirilis beberapa waktu lalu. Wild Rift memberi buff, karena performa Gwen belum sesuai dengan keinginan.

Lebih jelasnya, performa Gwen pada suatu lane masih kurang bagus. Ia akhirnya diberi suntikan buff yang mendongkrak performanya pada early game, sekaligus menguasai lane.

Sebaliknya, Kassadin masih bernasib kurang baik hingga pada patch 3.4a kali ini. Bagaimana tidak, ayah dari Kai'Sa itu belum mencicipi buff sama sekali. Wild Rift masih menilai, bahwa ia masih kuat dalam tempo dan level permainan tinggi.

Imbasnya, cooldown dari ability Nether Blade dikurangi dan juga Riftwalk milik Kassadin juga tidak luput dari pemberian nerf.

Selain Gwen dan Kassadin, ada juga beberapa champions lain yang mendapat perubahan pada patch 3.4a. Di antaranya ada Yasuo, Camille, Nautilus, Ahri, Karma, Evelynn, dan Ekko.

Advertisement
Berita Terkait
Yuk Ngaji Hari Ini
وَجَعَلُوْا لِلّٰهِ مِمَّا ذَرَاَ مِنَ الْحَرْثِ وَالْاَنْعَامِ نَصِيْبًا فَقَالُوْا هٰذَا لِلّٰهِ بِزَعْمِهِمْ وَهٰذَا لِشُرَكَاۤىِٕنَاۚ فَمَا كَانَ لِشُرَكَاۤىِٕهِمْ فَلَا يَصِلُ اِلَى اللّٰهِ ۚوَمَا كَانَ لِلّٰهِ فَهُوَ يَصِلُ اِلٰى شُرَكَاۤىِٕهِمْۗ سَاۤءَ مَا يَحْكُمُوْنَ
Dan mereka menyediakan sebagian hasil tanaman dan hewan (bagian) untuk Allah sambil berkata menurut persangkaan mereka, “Ini untuk Allah dan yang ini untuk berhala-berhala kami.” Bagian yang untuk berhala-berhala mereka tidak akan sampai kepada Allah, dan bagian yang untuk Allah akan sampai kepada berhala-berhala mereka. Sangat buruk ketetapan mereka itu.

(QS. Al-An'am ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement