Sabtu 08 Oct 2022 18:02 WIB

Tottenham Hotspur Waspadai Ancaman Brighton

Tottenham bakal tanpa kehadiran Dejan Kulusevski dan Lucas Moura.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte.
Foto: AP/Frank Augstein
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, BRIGHTON -- Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte,diprediksi bakal melakukan beberapa pergantian pemain menjelang lawatan ke markas Brighton and Hove Albion pada lanjutan pekan kesembilan Liga Primer Inggris 2022/2023 di Amex Stadium, Sabtu (8/10/2022), pukul. 23.30 WIB nanti.

Tottenham menunjukkan performa yang kurang mengesankan. Dalam empat pertandingan terakhir, tim besutan Conte hanya mampu memetik satu kemenangan, satu kali imbang, dan dua kekalahan.

Baca Juga

Meski demikian Harry Kane dan kawan-kawan masih menduduki kursi posisi ketiga klasemen dengan raihan 17 angka dari delapan partai yang sudah dimainkan.

Sementara itu Brighton tidak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris yakni sekali menang atas Leicester City dan bermain imbang kontra Liverpool akhir pekan kemarin.

Dilansir Football London, Sabtu (8/10), Conte yang tidak akan diperkuat Emerson Royal karena harus menjalani larangan akumulasi kartu bakal memainkan salah satu dari dua opsi pemain, yaitu Matt Doherty atau Ivan Perisic.

Adapun Yves Bissouma bisa masuk ke skuad utama untuk melawan mantan klubnya Brighton dalam skema tiga pemain lini tengah milik Conte.

Sedangkan Eric Dier yang terlihat kesakitan setelah melakukan tekel pada pertandingan melawan Eintracht Frankfurt diprediksi sudah kembali berlatih dengan tim.

Hanya saja Tottenham bakal tanpa kehadiran Dejan Kulusevski dan Lucas Moura yang keduanya masih membutuhkan perawatan karena cedera.

Spurs patut mewaspadai ancaman Brighton mengingat mereka tercatat selalu gagal meraih kemenangan dalam empat partai tandang terakhir.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement