Ahad 09 Oct 2022 08:41 WIB

Momongan Pertama Rafael Nadal di Usia 36 Tahun

Petenis Spanyol itu ternyata menunggu istrinya Mery Perello yang akan melahirkan.

Rep: yayan/ Red: Partner
.
Foto: network /yayan
.

Rafael Nadal dan  Mery Perello menikah pada Oktober 2019.
Rafael Nadal dan Mery Perello menikah pada Oktober 2019.

ruzka.republika.co.id - Terungkap sudah kenapa Rafael Nadal mundur dari turnamen Piala Laver. Petenis Spanyol itu ternyata menunggu istrinya Mery Perello yang akan melahirkan.

Rafael Nadal menyebutkan alasan pribadi di balik mundurnya. Dia juga mengucapkan selamat tinggal kepada pensiunan bintang Roger Federer.

Di balik alasan tersebut, ternyata Mery Perello, istri petenis Spanyol itu melahirkan bayi laki-laki. Juara Wimbledon dua kali itu pun menjadi seorang bapak untuk pertama kalinya pada usia 36 tahun.

Mery Perello melahirkan di sebuah klinik swasta di ibukota Majorcan Palma pagi ini. Pasangan ini belum memberikan komentar resmi. Tapi, menurut media Spanyol baik ibu dan bayi dikatakan baik-baik saja.

Istri juara Wimbledon dua kali itu melahirkan di sebuah klinik swasta di ibukota Majorcan Palma pagi ini, menurut pers Spanyol.

Hola !, membenarkan bahwa bayi Rafa dan Mery telah lahir tak lama setelah berita itu dipecahkan oleh surat kabar Majorcan Diario de Mallorca, mengatakan:“Baik ibu dan bayinya, yang lahir pada minggu ke-37 kehamilannya, baik-baik saja.

"Kelahiran itu terjadi di sebuah klinik swasta di pulau di mana Mery harus tetap di bawah pengawasan dan beristirahat sepenuhnya dalam beberapa minggu terakhir."

Majalah Glossy Spanyol Hola! menyampaikan berita kehamilan Mery pada bulan Juni setelah berminggu-minggu spekulasi kekasih masa kecil Rafa mengharapkan setelah dia mulai mengenakan pakaian yang lebih longgar dan mengenakan masker wajah di final Liga Champions.

Itu juga yang pertama mengungkapkan jenis kelamin bayi akhir bulan lalu.

Nadal, yang telah memenangkan rekor 22 gelar tunggal putra Grand Slam sepanjang masa, mengatakan kepada Hola! pada Maret 2018:“Jelas saya berniat dan ingin membentuk keluarga. Saya mencintai anak-anak dan saya ingin mereka melakukan apa yang mereka inginkan dalam hidup.”

Nama Sebastia, Sebastian dalam bahasa Inggris dan nama ayah dan kakek buyut Rafa, disebut-sebut sebagai yang paling mungkin untuk anak pasangan itu.

Diketahui pada akhir Agustus dia dirawat di sebuah klinik swasta di ibu kota Majorcan Palma saat dia memasuki minggu ke-31 kehamilannya.

Laporan pada saat itu mengatakan dokter telah memutuskan untuk memantaunya sebagai tindakan pencegahan.

Nadal, yang berkencan dengan istrinya selama 14 tahun sebelum mereka menikah pada Oktober 2019 di sebuah benteng milik Inggris di Majorca, mengkonfirmasi pasangan itu mengharapkan anak pertama mereka bersama beberapa hari setelah Hola! kehamilan eksklusif pada bulan Juni.

Mery, 34 tahun, melepaskan pekerjaan di bidang asuransi untuk menjadi direktur proyek untuk Yayasan Rafa Nadal, badan amal yang ia dirikan lebih dari sepuluh tahun lalu.

Dia terkenal sebagai pribadi yang sangat tertutup. * (yayan)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement