Senin 10 Oct 2022 10:12 WIB

Aplikasi Duta Baitullah Dorong Kemudahan Bagi Jemaah dalam Beribadah

Duta Baitullah adalah aplikasi berbasis web.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Reuni Akbar 2022 Keluarga Besar Haji dan Umroh di Kampung Magfirah, Tangkil, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Ahad (9/10/2022).
Foto: Dok. Web
Reuni Akbar 2022 Keluarga Besar Haji dan Umroh di Kampung Magfirah, Tangkil, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Ahad (9/10/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Magfirah Travel menggelar Reuni Akbar 2022 Keluarga Besar Haji dan Umroh di Kampung Magfirah, Tangkil, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Ahad (9/10/2022). Pada kesempatan ini juga, Magfirah Travel memperkenalkan aplikasi Duta Baitullah. 

Direktur Utama Magfirah Travel Firman M Nur mengatakan, Duta Baitullah adalah aplikasi berbasis web yang memudahkan untuk menjadi bagian dari orang-orang yang menyeru kebaikan untuk beribadah Haji dan Umrah ke Baitullah. Dengan aplikasi ini, seorang Duta Baitullah bisa melakukan syiar Baitullah hanya dengan mengirimkan tautam informasi dan ajakan serta informasi Tanah Suci Makkah dan Madinah. 

Baca Juga

"Karena semuanya disediakan dalam aplikasi tersebut," kata Firman.

Firman menuturkan, ada tiga keuntungan bagi seorang yang bergabung dalam Duta Baitullah. Tiga keuntungan bagi keperluan dunia dan akhirat. 

"Pertama mendapatkan pahala besar disisi Allah SWT dengan menganjurkan orang lain untuk beribadah. Kedua mendapatkan keberkahan rezeki halal yang secara otomatis akan diberikan melalui applikasi. Ketiga mendapatkan kesempatan Umrah berkali-kali sesuai banyak nya jamaah yg berangkat melalui orang lain yg diajaknya menjadi bagian dari Duta Baitullah," kata dia.

Firman berharap applikasi Duta Baitullah bermanfaat bagi Umat Islam untuk beribadah dengan Nyaman, bersama bimbingan terbaik oleh para Ustadz yang mumpuni dibidang agama. Selain itu jamaah bisa melakukan tahapan mansik sesuai Sunnah Rasulullah SAW.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement