Rabu 12 Oct 2022 01:05 WIB

Thiago Silva Buka Peluang Perpanjang Kontrak Bersama Chelsea Usai Piala Dunia

Thiago Silva Buka Peluang Negosiasi Perpanjangan Kontrak Setelah Piala Dunia

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Pemain Chelsea Thiago Silva
Foto: AP/Alastair Grant
Pemain Chelsea Thiago Silva

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain veteran Chelsea, Thiago Silvam membuka ruang untuk memperpanjang kontraknya di Chelsea setelah musim ini berakhir. Pemain asal Brasil itu telah kembali ke klub setelah bertahun-tahun di usia pertengahan 30-an. Tapi dirinya menyatakan saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan kontrak baru.

Hanya saja, bek tengah itu menyatakan dirinya berharap bisa terus bermain di level tertinggi selama mungkin. ''Pasti, akan ada waktu di mana kita perlu bicara. Bisa jadi sebelum Piala Dunia atau setelah Piala Dunia, karena tentu saja, saya perlu tahu apakah saya akan memiliki kontrak baru dengan Chelsea dan memikirkan keluarga saya,'' kata Thiago Silva, dikutip dari Tribalfootball, Selasa (11/10).

Baca Juga

Menurutnya, keputusan soal masa depannya itu tidaklah mudah. Karena jika tidak ditawarkan kontrak baru, dirinya harus membuat rencana untuk keluarganya. Karena itu, ketika ditanya wartawan dalam konferensi pers jelang Chelsea vs Milan, dirinya tidak dapat menjawab pertanyaan ini dengan pasti. 

''Ini bukan waktu yang tepat untuk bicara tentang kontrak baru. Jadi saya tidak dapat menjawab pertanyaan ini secara akurat. Bagi saya sekarang, yang penting adalah terus bermain di level tinggi dan membantu tim mencapai prestasi, hasil sebaik mungkin'' tegas Thiago Silva. 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement