Rabu 12 Oct 2022 16:32 WIB

In Picture: Disdik Kabupaten Boyolali Gelar Permainan Tradisional Anak-anak

Peserta antar siswa sekolah dasar di Boyolali bermain beragam permainan tradisional..

Rep: Aloysius Jarot Nugroho/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah peserta antar siswa sekolah dasar bermain permainan tradisional egrang di Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (12/10/2022). Kegiatan permainan tradisional yang gelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Boyolali yang diikuti perwakilan siswa sekolah dasar di Boyolali itu bertujuan sebagai media pelestarian budaya permainan tradisional sekaligus penguatan karakter pelajar Pancasila yang Berbhineka Global. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Sejumlah peserta antar siswa sekolah dasar bermain permainan tradisional gobak sodor di Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (12/10/2022). Kegiatan permainan tradisional yang gelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Boyolali yang diikuti perwakilan siswa sekolah dasar di Boyolali itu bertujuan sebagai media pelestarian budaya permainan tradisional sekaligus penguatan karakter pelajar Pancasila yang Berbhineka Global. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Sejumlah peserta antar siswa sekolah dasar bermain permainan tradisional bakiak di Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (12/10/2022). Kegiatan permainan tradisional yang gelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Boyolali yang diikuti perwakilan siswa sekolah dasar di Boyolali itu bertujuan sebagai media pelestarian budaya permainan tradisional sekaligus penguatan karakter pelajar Pancasila yang Berbhineka Global. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOYOLALI -- Sejumlah peserta antar siswa sekolah dasar bermain permainan tradisional egrang di Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (12/10/2022). Kegiatan permainan tradisional yang gelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Boyolali yang diikuti perwakilan siswa sekolah dasar di Boyolali itu bertujuan sebagai media pelestarian budaya permainan tradisional sekaligus penguatan karakter pelajar Pancasila yang Berbhineka Global.

 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement