Rabu 12 Oct 2022 22:07 WIB

In Picture: Pemulihan Ekonomi Dengan Rehabilitasi Mangrove

Kemendes PDTT mengklaim telahmelakukan rehabilitasi mangrove seluas 500 hektare. .

Red: Mohamad Amin Madani

Warga berjalan di dekat pohon mangrove yang sudah tumbuh di kawasan konservasi mangrove Pantai Dupa, Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (12/10/2022). Kemendes PDTT mengaku telah melakukan kegiatan pemulihan ekonomi nasional dengan merehabilitasi mangrove seluas 500 hektare. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

Warga melepaskan plastik yang tersangkut di pohon mangrove di kawasan konservasi mangrove Pantai Dupa, Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (12/10/2022). Kemendes PDTT mengaku telah melakukan kegiatan pemulihan ekonomi nasional dengan merehabilitasi mangrove seluas 500 hektare. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

Nelayan beraktivitas di dekat kawasan konservasi mangrove Pantai Dupa, Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (12/10/2022). Kemendes PDTT mengaku telah melakukan kegiatan pemulihan ekonomi nasional dengan merehabilitasi mangrove seluas 500 hektare. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PALU -- Warga berjalan di dekat pohon mangrove yang sudah tumbuh di kawasan konservasi mangrove Pantai Dupa, Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (12/10/2022).

Kemendes PDTT mengaku telah melakukan kegiatan pemulihan ekonomi nasional dengan merehabilitasi mangrove seluas 500 hektare. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement