Jumat 14 Oct 2022 06:06 WIB

Istighosah Bersama Anies, Hidayat Nur Wahid Puji Penutupan Alexis

Sekitar seratusan orang Jawara se-Jabodetabek mendatangi kantor Anies.

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Agus Yulianto
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyambut acara istighosah Jawara se-Jabodetabek di Balai Kota, Kamis (13/10) malam.
Foto: Republika/zainur mahsir ramadhan
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyambut acara istighosah Jawara se-Jabodetabek di Balai Kota, Kamis (13/10) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyambut istighosah Jawara se-Jabodetabek di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (13/10/2022). Dalam kesempatan tersebut, Anies mengucapkan terima kasih kepada para Jawara karena telah ikut mengambil peran dalam mengamankan Jakarta.

“Maaf bila ada salah kata, khilaf, dan Insya Allah kita akan sama-sama berjalan ke depan,” kata Anies di Balai Kota, Kamis (13/10/2022) malam.

Dia melanjutkan, setelah semua urusan di DKI Jakarta sebagai gubernur selesai, urusan selanjutnya akan dilakukan terus, meski tak memerinci lebih jauh. Saat Anies mengucapkan hal tersebut, sontak, hadirin mengucapkan “Anies Presiden” dengan serentak.

Wakil Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid yang juga hadir dalam acara itu mengatakan, kinerja Anies saat memimpin DKI Jakarta sangat baik. Menurut dia, salah satu tindakan Anies yang menutup lokasi hiburan malam Alexis juga patut diapresiasi.

"Maka cukup tidak menandatangani perpanjangan Alexis, tutup,” kata Hidayat.

Lanjut dia, dengan istighosah yang sejalan dengan perjuangan ulama ini, diharapkan bisa terus memperjuangkan serta mengalahkan takdir. Khususnya, demi semua kebaikan yang akan datang.

Sebagai informasi, sekitar seratusan orang dari Jawara se-Jabodetabek mendatangi kantor Anies di Balai Kota DKI. Mereka, berdatangan untuk kebaikan dan keselamatan bangsa, selain mendoakan kelancaran bagi Anies yang masih menjabat Gubernur DKI hingga 16 Oktober nanti.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement