Jumat 14 Oct 2022 23:03 WIB

Xavi Hernandez Terancam Dipecat? Ini Kata Presiden Barcelona Laporta

Laporta menemui Xavi usai kegagalan Barcelona menjinakkan Inter Milan.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Xavi Hernandez (Twitter/@OnlineBlast)
Xavi Hernandez (Twitter/@OnlineBlast)

KARTUMERAH – Manager Barcelona, Xavi Hernandez, diisukan terancam dipecat setelah timnya ditahan imbang Inter Milan 3-3 di laga penyisihan grup Liga Champions pada pertengahan pekan kemarin. Karena, hasil imbang tersebut membuat Barcelona terancam tersingkir dari pentas Liga Champions musim ini.

Barcelona kini akan menghadapi tuan rumah Real Madrid di laga La Liga Spanyol bertajuk El Clasico. Jelang laga pada Ahad tersebut, Presiden Barcelona Joan Laporta menegaskan Xavi tetap mendapat dukungan penuh dari jajaran petinggi klub.

‘’Kepercayaan pada Xavi tetap utuh, ya tentu saja,’’ kata Laporta, seperti dikutip Tribalfootball, Jumat (14/10/2022).

"Dia tahu klub dan sistemnya dengan sempurna. Dia adalah orang yang hebat, pelatih yang hebat, yang akan memberi kita lebih banyak kesuksesan,’’ kata Laporta.

Laporta menemui Xavi usai kegagalan Barcelona menjinakkan tamunya dari Italia tersebut. Dalam pertemuan tersebut, Laporta melihat Xavi sangat terpukul dengan hasil imbang tersebut.

"Saya melihatnya sedih, terpukul, terluka. Ini juga mempengaruhi saya karena kami semua terpukul,’’ ujarnya. ‘’Tetapi, Xavi memiliki kebajikan. Sesuatu yang tidak dimiliki oleh siapa pun yang pernah saya temui. Begitu kami berada dalam situasi yang sulit, dia segera melihat sisi positifnya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement