Senin 17 Oct 2022 09:22 WIB

Graham Potter: Thiago Silva di Level Tertinggi

Thiago Silva tampil impresif untuk mengantar Chelsea memetik kemenangan 2-0.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Bek Chelsea Thiago Silva memberikan tepuk tangan kepada pendukungnya
Foto: AP/Alastair Grant
Bek Chelsea Thiago Silva memberikan tepuk tangan kepada pendukungnya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Chelsea, Graham Potter, memuji Thiago Silva atas kemenangan timnya dari Aston Villa. Thiago Silva tampil impresif untuk mengantar Chelsea memetik kemenangan 2-0, Ahad (16/10/2022).

“Saya telah banyak berbicara tentang dia dan saya telah mengatakan dia harus sedikit lebih santai saat menguasai bola. Dia berada di level tertinggi yang bisa Anda pikirkan sebagai karakter dan sebagai seorang pria. Bagaimana dia memimpin tim, bagaimana dia bermain, dia telah membuat beberapa blok dan intersep yang sangat penting," ujar Potter dikutip Tribal Football, Senin (17/10/2022).

Baca Juga

Menurut Potter, hasil clean sheet Chelsea adalah juga keinginan kolektif untuk melakukan hal-hal baik dalam permainan. Ide kolektif untuk saling membantu dan bersama.

“Kami memiliki kerendahan hati dan kami tahu terkadang lawan bisa mendapatkan yang lebih baik dari kami, itu normal dalam sepak bola," jelas Potter. "Tetapi Anda dapat melihat para pemain berlari dan memblokir tembakan. Itu adalah bagian penting dari permainan karena kami memiliki kualitas di grup ini."

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement