Selasa 18 Oct 2022 08:58 WIB

Kompetisi Basket dan Futsal by.U Digelar untuk Pertama Kali di Semarang

Acara penutupan akan dimeriahkan sederet artis seperti Denny Sumargo hingga JKT48.

Red: Agus raharjo
by.U menggelar kompetisi basket dan futsal antarsekolah untuk pertama kalinya di Semarang, Jawa Tengah.
Foto: Istimewa
by.U menggelar kompetisi basket dan futsal antarsekolah untuk pertama kalinya di Semarang, Jawa Tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG--Layanan seluler prabayar dari Telkomsel, by.U menggelar kompetisi basket dan futsal antarsekolah untuk pertama kalinya di Semarang, Jawa Tengah. Principal Sales Operation Lead by.U, Herry Simbolon menuturkan, kompetisi olahraga ini sebagai pergerakan yang dilakukan pihaknya untuk menyongsong akhir pandemi Covid-19.

Herry mengaku, melalui movement bertajuk #PertemananSehatbyU, ia mengajak para anak muda untuk berolahraga dan menjadi generasi yang lebih sehat. Piala by.U dibuat untuk menjadi wadah pertandingan olahraga antar-SMA/SMK/sederajat.

Baca Juga

"Kami berharap dengan adanya acara ini para peserta bisa melatih lagi jiwa sportivitas dalam pertandingan yang sudah hampir tiga tahun ini tidak terasah akibat pandemi Covid-19," tutur Herry dalam keterangan, Selasa (18/10/2022).

Piala by.U akan digelar di GOR Jatidiri Semarang. Ajang ini ini mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari pelajar di Kota Semarang. Menurut Herry, dari 16 slot tim yang dibuka, by.U menerima lebih dari 50 sekolah pendaftar per cabang perlombaan.

“Nantinya para peserta akan memperebutkan Piala by.U, medali, dan uang pembinaan dengan total jutaan rupiah,” tegas Herry.

Pertandingan babak final dan acara penutupan Piala by.U akan dibuka untuk umum pada 6 November 2022 di GOR Jatidiri Semarang. Menurut Herey, by.U akan menghadirkan berbagai hiburan seperti Fun Match Basketball di acara penutupan.

Acara penutupan Piala by.U sendiri dijadwalkan akan dimeriahkan dengan kehadiran pemain basket ternama dan selebgram. Antara lain, Denny Sumargo, Sintya Marisca, Maria Selena, Anindya Putri, Jacquelyn Chandra, Richard Insane, Jeffrey Reksa, Rico Lubis, dan Kelly Courtney. Selain itu, akan ada penampilan dari JKT48 dan Selagood.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement