Selasa 18 Oct 2022 09:26 WIB

Kylian Mbappe Disoraki di Malam Penganugeran Ballon dOr

Kylian Mbappe disiuli dengan begitu keras oleh fans.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Kylian Mbappe (Twitter/@KMbappe)
Kylian Mbappe (Twitter/@KMbappe)

KARTUMERAH – Striker Paris Saint Germain, Kylian Mbappe, mengalami malam kelam di acara penganugerahan Ballon d’Or 2022 di Paris, Prancis, pada Selasa (18/10/2022) dini hari WIB. Ketika menginjakkan kaki karpet merah Theatre du Chatelet, sekelompok penggemar yang kesal dengan perilakunya mencemooh kedatangannya.

Para penggemar ditempatkan di sebuah tribun kecil dalam menyabut kehadiran para pemain. Beberapa penggemar beruntung karena bisa berada di dekat sejumlah besar bintang sepak bola dunia ini.

Namun, alih-alih bersorak gembira untuk memberikan penyambutan, para fans justru mengejek ketika Mbappe tiba di lokasi acara. Pemain berusia 23 tahun itu disiuli dengan begitu keras sehingga suara ejekan tersebut terpaksa disaring agar tidak masuk ke siaran internasional acara tersebut.

‘’Pemain itu tidak bergeming dan melanjutkan perjalanannya ke dalam,’’ sebut laporan Marca.

Kontroversi Mbappe

Mbappe memicu kekesalan fan setelah dirinya terlibat dalam sejumlah kontroversi. Ia sebelumnya bersitegang dengan Real Madrid terkait proses kepindahannya ke klub Spanyol tersebut pada musim panas lalu.

Mbappe akhirnya tetap bertahan bersama Paris Saint Germain. Namun, ia dikabarkan tidak harmonis dengan sejumlah pemain PSG. Salah satu yang paling menonjol ketika dia dan Neymar berebut soal siapa yang paling berhak mengambil tanggung jawab tendangan penalti.

Bersama Timnas Prancis, Mbappe terlibat dalam kontroversi dengan sponsor. Semua itu membuat Mbappe kini menjadi musuh publik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement