Selasa 18 Oct 2022 22:02 WIB

Zidane: Ketika Benzema Tidak Mencetak Gol, Dia Membuat Rekannya Bersinar

Zidane dan Benzema telah menjalin hubungan yang sukses selama satu dekade.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Karim Benzema (Twitter/@realmadriden)
Karim Benzema (Twitter/@realmadriden)

KARTUMERAH – Zinedine Zidane mengeklaim bahwa Karim Benzema sekarang adalah legenda Real Madrid dan akan dikenang seperti itu. Benzema baru saja memenangkan penghargaan Ballon d’Or 2022 pada Selasa (18/10/2022) dini hari WIB.

"Dia (Benzema) menjadi legenda di klub ini. Dia mencapai hal-hal luar biasa dan akan dikenang oleh orang-orang untuk waktu yang lama," kata Zidane yang digantikan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid pada medio 2021.

Zidane dan Benzema telah menjalin hubungan yang sukses selama satu dekade. Bersama-sama, mereka memenangkan tiga gelar Liga Champions dan dua gelar La Liga Spanyol untuk Real Madrid.

“Saya senang karena dia memang pantas mendapatkan apa yang telah dia menangkan. Dia selalu memiliki kepercayaan diri, bahkan ketika beberapa orang mengatakan 'Karim, dia tidak mencetak cukup banyak gol untuk menjadi No.9',’’ kata Zidane dalam sebuah wawancara dengan L'Equipe.

“Itu (tudingan) sesungguhnya tidak adil,’’ ujar Zidane. ‘’Karena, ketika dia tidak mencetak gol, dia selalu membuat orang lain bermain dengan baik.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement