Rabu 19 Oct 2022 22:34 WIB

MU Andalkan Marcus Rashford Vs Tottenham Hotspur

Sebelumnya, Ten Hag memasang Cristiano Ronaldo sebagai penyerang tengah MU.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang Manchester United Marcus Rashford.
Foto: AP/Petros Karadjias
Penyerang Manchester United Marcus Rashford.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) bersiap menghadapi laga berat melawan Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023 di Stadion Old Trafford, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB. Kemenangan menjadi harga mati bagi Setan Merah untuk bisa terus bersaing di posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Menjelang duel kontra tim asal utara London, MU dipastikan bakal kembali diperkuat penyerang Marcus Rashford di starting XI. Meski demikian, gelandang Christian Eriksen masih diragukan untuk tampil

Baca Juga

"Eriksen, kita harus menunggu. Kami harus melihat bagaimana dia pulih dari cedera," kata Ten Hag menjelaskan dilansir Standard, Rabu (19/10/2022).

Sebelumnya, Ten Hag memasang Cristiano Ronaldo sebagai penyerang tengah dengan ditemani oleh Jadon Sancho dan juga Antony saat bermain imbang tanpa gol versus Newcastle United.

Adapun Scott McTominay tersedia untuk pertandingan melawan Spurs. Gelandang asal Skotlandia sudah diperbolehkan turun setelah menjalani larangan bermain satu pertandingan.

Untuk Harry Maguire dan Donny van de Beek keduanya masih belum bisa tampil. Meski demikian, baik Maguire dan Van de Beek disebut sudah mengalami kemajuan dalam sesi pemulihan cedera.

MU saat ini berada di peringkat lima klasemen dengan perolehan angka 16 dari lima kemenangan, sekali imbang dan tiga kekalahan. Mereka tertinggal tujuh poin di belakang Tottenham di kursi ketiga dan Manchester City di posisi kedua.

Berikut prediksi pemain Manchester United versus Tottenham Hotspur:

De Gea; Dalot, Varane, Lisandro Martinez, Shaw; Casemiro, McTominay; Antony, Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Rashford

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement