Rabu 19 Oct 2022 22:41 WIB

Tidak Masuk 3 Besar Ballon dOr, Vinicius Junior Ditertawai Neymar

Ancelotti tidak mempersoalkan posisi Vinicius yang berada di urutan kedelapan.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Neymar dan Vinicius Junior. (Marca)
Neymar dan Vinicius Junior. (Marca)

KARTUMERAH – Winger Real Madrid, Vinicius Junior, berada di posisi kedelapan dalam peringkat Ballon d’Or 2022 pada Selasa (18/10/2022) dini hari lalu. Rekannya di Timnas Brasil, Neymar, menyebut Vinicius setidaknya layak masuk posisi tiga besar.

"Benzema pantas mendapatkannya, crack!!!! Sekarang, Vini menempati posisi kedelapan, itu tidak mungkin.... Setidaknya di tiga besar," tulis striker andalan Paris Saint Germain (PSG), Neymar, lewat akun media sosialnya, seperti dikutip harian Marca.

Neymar yang bahkan tidak masuk daftar 30 nominasi Ballon d’Or, tidak hanya membela Vinicius. Mantan pemain Barcelona itu juga meledek Vini dengan menampilkan fotonya sedang menertawai. Di samping fotonya, Neymar menampilkan foto Vinicius.

Sementara pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tidak mempersoalkan posisi Vinicius yang berada di urutan kedelapan. Ancelotti justru menilai posisi tersebut justru akan memotivasi Vinicius bermain lebih baik lagi.

"Saya pikir itu adil,’’ kata Ancelotti. ‘’Karena, ini memungkinkan dia untuk mencoba memperbaiki apa yang dia lakukan tahun lalu. Itu akan memotivasi dia untuk berbuat lebih baik.’’

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement