Rabu 19 Oct 2022 22:56 WIB

Wapres Tiba di Tanah Air dari Lawatan ke Singapura

Wakil Presiden (Wapres) RI Ma'ruf Amin beserta istri Wury Ma'ruf Amin tiba di Jakarta

Red: Esthi Maharani
Wakil Presiden (Wapres) K.H. Maruf Amin bertemu Wakil Perdana Menteri Singapura Lawrence Wong di Parliament Of Singapore, Selasa (18/10/2022).
Foto: BPMI/Setwapres
Wakil Presiden (Wapres) K.H. Maruf Amin bertemu Wakil Perdana Menteri Singapura Lawrence Wong di Parliament Of Singapore, Selasa (18/10/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) RI Ma'ruf Amin beserta istri Wury Ma'ruf Amin tiba di Jakarta, Indonesia dari kunjungan kerja ke Singapura, Rabu (19/10/2022).

Berdasarkan siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu malam, Wapres lepas landas dari Bandara Internasional Changi pada pukul 18.00 waktu setempat, dilepas Duta Besar Republik Indonesia untuk Singapura Suryo Pratomo beserta istri Noeri Widowati, dan Atase Pertahanan Republik Indonesia Achmad Zailani.

Setelah menempuh penerbangan selama 1 jam 45 menit, Pesawat Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU yang membawa Wapres dan rombongan tiba di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma pada pukul 18.45 WIB.

Setibanya di Jakarta, Wapres beserta istri menuju kediaman resmi Wapres untuk melanjutkan agenda yang telah dijadwalkan.

Sementara keesokan harinya, Kamis /2022Wapres dijadwalkan akan membuka acara Jakarta Muslim Fashion Week di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, sementara Wury Ma'ruf Amin akan mendampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jambi.

Sebelumnya, Wapres melakukan kunjungan kerja di Singapura selama tiga hari sejak Senin (17/10/2022), di antaranya untuk bertemu dengan Wakil Perdana Menteri Singapura Lawrence Wong guna membahas penguatan kerja sama kedua negara dan juga berdialog dengan diaspora Indonesia di Singapura.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement