Kamis 20 Oct 2022 22:02 WIB

Allegri Jelaskan Kondisi Terkini Chiesa dan Pogba Jelang Laga Juventus Vs Empoli

Chiesa dan Pogba sudah berlatih, tapi belum fit untuk memperkuat Juventus.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Juventus Paul Pogba (kiri/ilustrasi)
Foto: AP/John Locher
Pemain Juventus Paul Pogba (kiri/ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengungkapkan kondisi terkini Federico Chiesa dan Paul Pogba. Meski kedua pemain tidak tersedia untuk laga kontra Empoli, Allegri menyebut baik Chiesa dan Pogba bakal ikut laga persahabatan.

"Kami harus realistis, Chiesa berlatih dengan tim dua kali, Pogba terlibat sebagian, dan dia melakukan sesuatu dengan tim meski tak terlalu banyak," kata Allegri, dilansir Football Italia, Kamis (20/10/2022).

Baca Juga

Chiesa dan Pogba kembali berlatih di Continassa awal pekan ini. Namun masih terlalu dini bagi keduanya untuk terlibat dalam pertandingan kompetitif i Bianconeri.

Juve tengah bersiap untuk melakoni laga kontra Empoli pada giornata ke-11 Serie A Italia 2022/2023 di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (22/10) dini hari WIB.

Allegri menegaskan apabila Chiesa dan Pogba belum dapat tersedia ke dalam skuad utama timnya. Anda harus berhenti menulis tentang ketersedian mereka. Chiesa bakal menjalani laga persahabatan lebih dulu untuk menguji kondisinya di atas lapangan," kata Allegri.

Pertandingan melawan Empoli sangat penting mengingat Juventus tengah berusaha untuk kembali bersaing di papan atas klasemen. Klub asal Piedmont, Turin sementara tertahan di peringkat kedelapan dengan koleksi 16 poin.

"Empoli adalah tim yang cepat, teknis dan menantang secara fisik. Kami harus berada di level yang sama dengan mereka, kami tidak boleh melakukan kesalahan lagi," kata dia.

Juventus hanya memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir di Serie A. Sementara Empoli baru mengamankan hasil positif kontra AC Monza, pekan lalu.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement