Kamis 20 Oct 2022 23:09 WIB

Charles De Ketelaere Kembali Berlatih Bersama AC Milan

Kiper Mike Maignan masih harus absen lebih lama dari yang diperkirakan.

Red: Ratna Puspita
 Charles De Ketelaere dari AC Milan
Foto: AP/Luca Bruno
Charles De Ketelaere dari AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang AC Milan Charles De Ketelaere dilaporkan sudah kembali menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya. De Ketelaere siap untuk membela Rossoneri menghadapi Monza dalam laga pekan ke-11 Liga Italia, pada Sabtu (22/10/2022).

Dikutip dari Football Italia, Kamis (20/10/2022), De Ketelaere sebelumnya harus absen pada dua pertandingan terakhir Milan karena masalah otot dan mengikuti sebagian latihan bersama grup tim kemarin. Pada hari ini, pemain asal Belgia tersebut mengikuti secara penuh latihan bersama tim dan diperkirakan siap untuk masuk ke dalam skuad Rossoneri ketika menghadapi Monza.

Baca Juga

Kendati demikian, belum bisa dipastikan apakah pelatih Milan Stefano Pioli akan menyertakan De Ketelaere ke dalam skuadnya pada pertandingan Sabtu (22/10/2022) nanti. Selain De Ketelaere, bek senior Simon Kjaer dilaporkan telah kembali berlatih bersama tim, sementara kiper Mike Maignan masih harus absen lebih lama dari yang diperkirakan karena menderita cedera betis baru.

De Ketelaere pada 12 pertandingan sebelumnya di segala ajang selalu bermain untuk Milan dan mencatatkan 618 menit bermain dengan sumbangan satu assist. Namun pada pertandingan terakhir ketika Rossonerri takluk dari Chelsea 0-2 di Liga Champions dan mengalahkan Hellas Verona 2-1 pada ajang Liga Italia, pemain berusia 21 tahun tersebut tidak ambil bagian karena cedera otot.

Milan saat ini tengah dalam performa positif setelah mampu mengamankan tujuh kemenangan dari 10 pertandingan awal mereka di Liga Italia dan berselisih tiga poin dari Napoli yang menghuni posisi puncak klasemen.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement