Kamis 20 Oct 2022 23:16 WIB

Ketenangan Pikiran Dibalik Ketajaman Valverde Mencetak Gol

Valverde telah bersinar dengan mencetak enam gol di semua kompetisi.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Fede Valverde (Twitter/@Minabonino)
Fede Valverde (Twitter/@Minabonino)

KARTUMERAH – Gelandang Fede Valverde menyumbang satu gol saat Real Madrid membawa pulang kemenangan 3-0 dari markas Elche di laga pekan kesepuluh La Liga Spanyol pada Rabu (19/20/2022). Meskipun Los Blancos memiliki berbagai gelandang berbakat, pemain internasional Uruguay itu telah berhasil menonjol dengan penampilannya yang mengandalkan fisik dan ketenangan pikirannya.

Ia telah bekerja pada pikirannya dengan mempertimbangkan konsentrasi sebagai aspek kunci yang dapat mengarah pada kesuksesan. Setelah mencetak gol tandang pada laga Rabu tersebut, Valverde merayakannya dengan mengambil posisi meditasi.

‘’Dia tidak melakukannya untuk meniru Erling Haaland. Dia tidak pula ingin menunjukkan bahwa dia adalah penggemar yoga,’’ sebut laporan Diario Marca. ‘’Selebrasi meditasi ini sejalan dengan mottonya: 'Ketenangan pikiran dalam tubuh yang sehat'.’’

Valverde telah memfokuskan semua upayanya untuk memastikan bahwa pikirannya bekerja dengan sempurna, meskipun tuntutan tinggi di Real Madrid di mana persaingan sangat besar.

"Tenang. Kami harus terus bekerja," tulis Valverde di Twitter di mana ia mengunggah foto selebrasinya.

Hasilnya berbicara sendiri. Meski bukan penyerang, Valverde telah bersinar dengan mencetak enam gol di semua kompetisi. Torehannya sama banyaknya dengan Karim Benzema dan hanya kalah satu gol dari pencetak gol terbanyak tim Vinicius Junior.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement