Jumat 21 Oct 2022 06:15 WIB

Juergen Klopp Klaim Liverpool Bermain Luar Biasa

Klopp merasa tidak nyaman dengan hanya meraih kemenangan tipis.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.
Foto: AP/Rui Vieira
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengeklaim timnya memainkan permainan yang bagus saat mengalahkan West Ham Unitef 1-0 dalam pertandingan Liga Inggris, di Stadion Anfield, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB. Gol kemenangan the Reds dicetak oleh Darwin Nunez lewat sundulan.

Liverpool bertekad menjaga momentum kemenangan atas Manchester City. Nunez benar-benar menjadi ancaman pertahaman West Ham yang membuat Lukasz Fabianski bersusah payah menyelamatkan gawangnya.

Baca Juga

“Saya pikir babak pertama adalah babak pertama yang sangat bagus, dengan akhir yang buruk bagi kami dengan penalti, tetapi kemudian dengan akhir yang baik karena Ali bisa menyelamatkan penalti,” kata Klopp dilansir dari Sportsmole.

Klopp merasa tidak nyaman dengan hanya meraih kemenangan tipis. Ia merasa Liverpool meraih kemenangan yang beruntung. Tetapi ia menegaskan di babak pertama Liverpool tampil luar biasa.

“Kami memainkan sepak bola yang sangat bagus. Kami menciptakan, kami mencetak gol indah, membentur tiang, Fabianski dengan penyelamatan hebat dan blok besar di area yang menentukan dari West Ham, tetapi kami tidak bermain sebaik itu di babak kedua, jadi itu mengapa permainan dibuka," kata Klopp.

Klopp memuji kemampuan Alisson Becker yang mampu mengagalkan penalti Everton. Namun secara keseluruhan Klopp menilai Liverpool pantas mendapatkan tiga poin.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement