Jumat 21 Oct 2022 18:38 WIB

Wartawan Menangis Saat Wawancarai Messi, Ini Reaksi La Pulga

Messi terlihat bingung menyaksikan seorang jurnalis bisa sangat mengaguminya.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
 Pemain sepak bola Argentina Lionel Messi
Foto: AP/Eduardo Munoz Alvarez
Pemain sepak bola Argentina Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang jurnalis Argentina meneteskan air mata saat sedang mewawancarai Lionel Messi. Tampaknya, ia tak menyangka mendapatkan kesempatan langka bertemu dengan pahlawan sepak bola negaranya sehingga sampai menangis bahagia.

Reaksi Messi terhadap momen ini menjadi perbincangan. Sebab, bintang Paris Saint-Germain ini tampak canggung dan tidak tahu harus melakukan apa melihat kejadian di depan matanya. Messi sempat terdiam, bersandar, dan kemudian melempar senyum untuk mengatasi rasa canggung. Tampaknya La Pulga tak memercayai sebegitu besarnya ia dikagumi oleh jurnalis di depannya.

Baca Juga

Dikutip dari Daily Mail, Jumat (21/10/2022) dalam video tersebut, jurnalis yang  bernama Pablo Giralt memulai percakapan, dengan wartawan tersebut menyampaikan kalimat-kalimat apresiatif sambil memegang lutut kapten Argentina tersebut. Namun, tiba-tiba sang wartawan mulai menitikan air mata sambil meminta kamera berhenti merekam.

Pemain berusia 35 tahun itu tampaknya tidak tahu bagaimana langsung bereaksi terhadap luapan emosi tersebut. Reaksi spontannya adalah terdiam beberapa detik, tersenyum dan bersandar di sofa dengan senyum makin melebar, terlihat sangat canggung dalam situasi tersebut.

Namun, senyum itu segera berubah menjadi tawa ramah, diikuti dengan tangan ramah diarahkan ke lutut sang jurnalis. Sampai akhirnya, Messi berhasil menyelesaikan wawancara dengan DIRECT TV Sports, setelah sang jurnalis berhasil menenangkan diri dan menyelesaikan percakapannya dengan bintang PSG itu.

Reaksi Messi tersebut menarik perhatian para penggemar di Twitter, di mana mereka membahas bagaimana dia mengatasi emosi spontan jurnalis. Beberapa menghargai kerendahan hati pemenang Ballon d'Or tujuh kali dalam menangani situasi tersebut.

"Orang-orang mengatakan Messi gugu. Ini jenis gugup yang baik. Jenis yang rendah hati. Apa yang harus dimiliki seseorang dalam menghadapi tingkat pemujaan itu. Jika tidak, sanjungan mulai mengotori/mengembangkan ego. Kecanggungan Leo adalah hasil dari kemurnian dan kemampuan untuk tetap rendah hati," tulis salah satu penggemar.

Namun, yang lain lebih fokus pada betapa canggungnya penampilan Messi, dengan seorang penggemar mengatakan: 'Reaksi dan bahasa tubuh Messi itu lucu. Dia mulai tertawa, pria paling canggung yang pernah ada," katanya.

Penggemar lain sangat mengagumi kecanggungan Messi, dan mengungkapkan bahwa mereka menjadi emosional menontonnya - meskipun mereka tidak tahu apa yang dikatakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement