Sabtu , 22 Oct 2022, 23:15 WIB

Xavi Simons Masuk Daftar Skuad Sementara Belanda di Piala Dunia 2022

Rep: Afrizal Rozhikul Ilmi / Red: Muhammad Hafil
Xavi Simons dari Eindhoven merayakan setelah mencetak keunggulan 1-0 selama pertandingan sepak bola Eredivisie Belanda antara PSV Eindhoven dan FC Utrecht di Eindhoven, Belanda, 16 Oktober 2022.
Foto EPA-EFE/Jeroen Putmans

Xavi Simons dari Eindhoven merayakan setelah mencetak keunggulan 1-0 selama pertandingan sepak bola Eredivisie Belanda antara PSV Eindhoven dan FC Utrecht di Eindhoven, Belanda, 16 Oktober 2022.

Simons telah dimasukkan dalam daftar 53 pemain Louis van Gaal.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- La Masia Xavi Simons telah tampil sensasional sejak bergabung dengan PSV Eindhoven asuhan Ruud van Nistlerooij dan ada kemungkinan dia menerima hadiah yang signifikan atas usahanya. Ia disebut masuk dalam daftar 53 pemain sementara timnas Belanda.

Mengutip dari Football Espana, Sabtu (22/10/2022), Diario AS melaporkan bahwa Simons telah dimasukkan dalam daftar 53 pemain Louis van Gaal untuk Piala Dunia 2022 Qatar. Simons (19 tahun) belum pernah bermain, tetapi penampilannya yang bagus telah menghasilkan 14 kontribusi gol dalam 17 penampilan untuk PSV sejauh musim ini.

Baca Juga

Madrid Daily juga memuat laporan dari Fabrizio Romano, yang merujuk pada fakta bahwa Simons memiliki klausul pembelian kembali dari Paris Saint-Germain. Pemain muda Belanda itu membenarkannya sendiri, meskipun dia mengatakan bahwa dia tidak berpikir untuk pergi.

Tampaknya Penasihat Olahraga PSG tertarik untuk mewujudkannya. Melihat performanya, Campos tak ingin lagi talenta muda lolos dari PSG. Klausul tersebut diperkirakan bernilai sekitar 10-12 juta euro.

Namun mungkin masalah utama bagi PSG adalah membujuk Simons untuk kembali. Dia pergi ke PSV untuk bermain di tim utama dan tampaknya tidak mudah bagi Simons untuk mendapatkan tempat di Paris saat ini.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
xavi simons belanda piala dunia piala dunia 2022 qatar psv
Berita Terpopuler
Berita Lainnya