Sabtu 22 Oct 2022 23:47 WIB

In Picture: Posko Pengungsi Korban Banjir Bandang di Jembrana

Kediaman 258 orang dari 79 kepala keluarga rusak akibat banjir bandang..

Rep: Nyoman Hendra Wibowo/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah anak bermain bola di Posko Pengungsian Bencana Banjir Bandang, lingkungan Bilukpoh Kangin, Kelurahan Tegal Cangkring, Jembrana, Bali, Sabtu (22/10/2022). Sebanyak 258 orang dari 79 kepala keluarga yang rumahnya rusak akibat bencana banjir bandang yang terjadi pada Minggu (16/10) di kawasan jembatan Bilukpoh, Jembrana tersebut mengungsi di sebuah balai yang dijadikan posko pengungsian. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Warga yang terdampak banjir bandang memilih pakaian hasil sumbangan di area Posko Pengungsian Bencana Banjir Bandang, lingkungan Bilukpoh Kangin, Kelurahan Tegal Cangkring, Jembrana, Bali, Sabtu (22/10/2022). Sebanyak 258 orang dari 79 kepala keluarga yang rumahnya rusak akibat bencana banjir bandang yang terjadi pada Minggu (16/10) di kawasan jembatan Bilukpoh, Jembrana tersebut mengungsi di sebuah balai yang dijadikan posko pengungsian. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Sejumlah anak memakan roti di Posko Pengungsian Bencana Banjir Bandang, lingkungan Bilukpoh Kangin, Kelurahan Tegal Cangkring, Jembrana, Bali, Sabtu (22/10/2022). Sebanyak 258 orang dari 79 kepala keluarga yang rumahnya rusak akibat bencana banjir bandang yang terjadi pada Minggu (16/10) di kawasan jembatan Bilukpoh, Jembrana tersebut mengungsi di sebuah balai yang dijadikan posko pengungsian. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Petugas dan warga bergotong-royong saat pendistribusian alas tidur di Posko Pengungsian Bencana Banjir Bandang, lingkungan Bilukpoh Kangin, Kelurahan Tegal Cangkring, Jembrana, Bali, Sabtu (22/10/2022). Sebanyak 258 orang dari 79 kepala keluarga yang rumahnya rusak akibat bencana banjir bandang yang terjadi pada Minggu (16/10) di kawasan jembatan Bilukpoh, Jembrana tersebut mengungsi di sebuah balai yang dijadikan posko pengungsian. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JEMBRANA -- Sejumlah anak memakan roti di Posko Pengungsian Bencana Banjir Bandang, lingkungan Bilukpoh Kangin, Kelurahan Tegal Cangkring, Jembrana, Bali, Sabtu (22/10/2022).

Sebanyak 258 orang dari 79 kepala keluarga yang rumahnya rusak akibat bencana banjir bandang yang terjadi pada Ahad (16/10) di kawasan jembatan Bilukpoh, Jembrana tersebut mengungsi di sebuah balai yang dijadikan posko pengungsian. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement