Ahad 23 Oct 2022 17:51 WIB

Bruno Fernandes Sebut Pemain MU tak Tahu Soal Situasi Ronaldo

Hal terpenting bagi semuanya, termasuk Ronaldo, adalah MU bisa meraih kemenangan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, yang mulai tersisih dari skuad utama Man United.
Foto: AP/Jon Super
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, yang mulai tersisih dari skuad utama Man United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kapten Manchester United (MU) Bruno Fernandes mengaku rekan setimnya tidak mengetahui apa yang terjadi dengan Cristiano Ronaldo. Seluruh pemain Man United memilih untuk bungkam tentang persoalan yang melibatkan Ronaldo.

"Kami tidak membicarakannya, kami tetap diam. Kami harus menghadapinya di dalam, dan tidak ada yang harus tahu apa yang kami pikirkan," kata Bruno Fernandes menegaskan kepada Sky Sport dilansir Sportsmole, Ahad (23/10/2022).

Baca Juga

Ronaldo diketahui tidak berada dalam skuad MU saat berkunjung ke markas Chelsea pada lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023 akhir pekan kemarin. Keputusan itu dibuat setelah sang pemain terlibat insiden dengan pelatih Man United Erik ten Hag pada laga versus Tottenham Hotspur.

Pada laga kontra Spurs, pemilik lima gelar pemain terbaik dunia (Ballon d'Or) itu menolak masuk sebagai pemain pengganti. Alhasil, kejadian tersebut yang membuat Ronaldo saat ini menghilang dari skuad Iblis Merah.

Namun, Fernandes dan rekan setim memutuskan untuk tidak berbicara banyak tentang situasi ruang ganti tim.

"Kami tidak tahu, tetapi saat ini hal terpenting bagi semua orang, termasuk Ronaldo, adalah tim bisa mendapatkan kemenangan," sambung Fernandes.

Ronaldo, sebagaimana adanya, diperkirakan bakal bergabung kembali ke kamp pelatihan MU pada hari Senin (24/10/2022) untuk mempersiapkan pertandingan Liga Europa versus Sheriff Tiraspol.

Kampiun 20 gelar Liga Inggris itu memiliki enam pertandingan tersisa sebelum jeda kampanye Piala Dunia 2022 Qatar menghadapi Sheriff Tiraspol, West Ham United, Real Sociedad, Aston Villa, dan Fulham.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement