Ahad 23 Oct 2022 20:05 WIB

Ronaldo Berurusan dengan Fan Manchester United Menolak Main, Ten Hag Sudah Peringatkan

Cristiano Ronaldo menghadapi reaksi penggemar Man Utd atas penolakan untuk bermain

Rep: yayan/ Red: Partner
.
Foto: network /yayan
.

Cristiano Ronaldo meninggalkan lapangan pertandingan lima menit sebelum laga usai.
Cristiano Ronaldo meninggalkan lapangan pertandingan lima menit sebelum laga usai.

ruzka.republika.co.id - Erik Ten Hag memperingatkan Cristiano Ronaldo bahwa dia akan menghadapi reaksi penggemar atas perilaku buruknya.

Ronaldo kesal cuma jadi bember di skuat Manchester United. Pelatih Ten Hag hanya menyimpannya duduk di kursi panas. Karuan dia menolak tampil ketika diturunkan dari bench saat Setan Merah melawan Tottenham, Rabu kemarin.

Pemain berusia 37 tahun itu, kemudian berjalan menuju terowongan lima menit sebelum peluit akhir.

Tapi, bos Manchester United Ten Hag mengklaim status legenda klub Ronaldo tidak akan melindunginya dari serangan fan.

Ten Hag mengeluarkan lima kali Liga Champions dan pemenang Ballon d'Or dari skuadnya untuk perjalanan hari ini ke Chelsea.

Dan pria Belanda yang berbicara keras itu mengatakan kepada Ronaldo bahwa para pendukung United akan menilai dia atas tindakannya sekarang – bukan di masa lalu.

Ten Hag berkata:“Dia telah mencapai banyak hal dalam karirnya. Ini sangat brilian."

“Tapi dia harus sadar bahwa Anda dinilai berdasarkan momen dan bagaimana Anda bertindak hari ini. Ini tentang hari ini — ini bukan tentang usia atau reputasi.

“Ketika berada di olahraga papan atas, Anda dinilai berdasarkan momen dan bagaimana Anda bertindak. Semua orang harus menyadarinya – bukan hanya Cristiano.”

Ten Hag memperingatkan Ronaldo tentang perilakunya ketika dia keluar dari lapangan sebelum akhir pertandingan persahabatan pra-musim dengan Rayo Vallecano yang terpancing di babak pertama.

Tetapi menolak untuk masuk di Old Trafford selama kemenangan 2-0 hari Rabu membawanya ke level lain.

Ten Hag berkata: “Semua orang mengerti bahwa keduanya tidak dapat diterima. Harus ada konsekuensi untuk perilaku buruk dan ketika itu adalah yang kedua kalinya."

“Kamu tidak bisa membiarkannya pergi atau itu akan sengsara untuk masa depan. Anda harus mengambil tindakan ini.

“Dia harus hidup sebagai orang lain di sepanjang standar dan standar tertentu yang kami tetapkan musim ini.”

Ten Hag memberikan 'ya' dengan tegas untuk mengonfirmasi bahwa pemain tersebut menolak untuk masuk sebagai pemain pengganti.

Kepala United menambahkan harus ada pembicaraan sebelum dia diizinkan kembali berlatih dengan anggota skuad lainnya. Ronaldo juga didenda £720.000 – gaji dua minggu.

Ronaldo telah mengeluarkan pernyataan, mengatakan: “Saya mencoba untuk hidup dan bermain dengan hormat terhadap rekan kerja, musuh, dan pelatih saya."

“Saya selalu mencoba memberi contoh bagi diri saya sendiri untuk anak-anak muda yang tumbuh di semua tim yang saya wakili. Sayangnya itu tidak selalu memungkinkan."

“Ini Manchester United dan bersatu kita harus berdiri. Sebentar lagi kita akan bersama lagi.”*

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement