Senin 24 Oct 2022 03:54 WIB

Chelsea Dilaporkan Masih Tergoda Datangkan Cristiano Ronaldo

Chelsea salah satu dari beberapa klub yang dihubungi perwakilan Ronaldo.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Cristiano Ronaldo.
Foto: AP/Jon Super
Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dilaporkan masih tergoda untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo. The Blues bahkan siap mencoba lagi mendapatkan tanda tangan superstar asal Portugal tersebut mengingat dia sedang tak bahagia di Old Trafford.

The Sunday World, dilansir dari tribalfootball, Ahad (23/10/2022) mengatakan Chelsea salah satu dari beberapa klub yang dihubungi perwakilan Ronaldo musim panas lalu ketika kliennya itu menyatakan ingin hengkang dari MU. Namun waktu itu pelatih Thomas Tuchel tak tertarik. Tuchel lebih justru memilih mengejar Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca Juga

Sementara pemilik Chelsea menegaskan ingin membawa Ronaldo ke Stamford Bridge karena daya tarik komersialnya yang besar di luar lapangan. Meski gagal mendatangkan musim lalu ketertarikan klub tetap ada hingga saat ini. Kesepakatan jangka pendek mungkin bisa dilakukan pada Januari.

Masa depan Ronaldo bersama Setan Merah belum pasti. Hubungannya dengan pelatih MU Erik ten Hag sedang tidak harmonis. Ia mendapatkan hukuman indisipliner karena keluar lebih dulu saat MU menang atas Tottenham Hotspur. Ronaldo kecewa karena tak dimainkan oleh Ten Hag.

Akibatnya Ronaldo dikeluarkan dari skuad MU ketika melawan Chelsea. Situasi tersebut membuka ruang bagi Ronaldo untuk lebih bersemangat meninggalkan MU. Solusi mengenai masa depan Ronaldo dilaporkan akan dibahas dalam 48 jam ke depan antara pihak Ronaldo dan MU.

Ronaldo kembali ke MU musim lalu setelah 13 tahun meninggalkan Old Trafford. Namun nasibnya di periode keduanya berseragam MU tak berjalan manis. Ia gagal menemukan performa terbaiknya dan mendapatkan banyak kritik karena sikapnya.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement