Selasa 25 Oct 2022 03:28 WIB

Trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania Dirilis, Tampilkan Kang, Si Pengganti Thanos

Kang The Conquerer digadang-gadang sebagai penjahat super pengganti Thanos untuk musim kedua film Avengers.

Rep: Koiyudh/ Red: Partner
.
.

Cuplikaan dalam trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania.
Cuplikaan dalam trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Marvel merilis trailer “Ant-Man and the Wasp: Quantumania” hari ini, Selasa (25/10/2022). Berdasarkan cuplikan singkat, tampak karakter baru muncul, yakni Kang The Conquerer, penjahat super yang sering digadang-gadang sebagai pengganti Thanos untuk musim kedua film Avengers.

Kang pertama muncul di serial Loki yang tayang di Disney +. Sosoknya diperankan oleh Jonathan Majors. Menurut beberapa sumber, Kang merupakan ilmuwan abad 31 dengan nama asli Nathaniel Richards yang menggunakan pengetahuannya soal waktu dan teknologi dari berbagai era.

Kang memang digadang-gadang bakal menjadi penjahat super pengganti Thanos. Meski, bila melihat cuplikan dan film Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Kang sepertinya belum menjadi musuh langsung dari Avengers. Sebab ia terlihat meminta tolong pada Ant-man.

Selain menampilkan Jonathan Majors sebagai Kang the Conqueror, film Ant Man terbaru ini juga bakal dibintangi Bill Murray. Belum jelas, peran apa yang dia mainkan.

“Ant-Man and the Wasp: Quantumania” merupakan film fase lima dari musim Marvel Cinematic Universe terbaru. Film ini dibintangi oleh Rudd (Ant Man), Evangeline Lilly (The Wasp), Kathryn Newton (putri Lang ), Michelle Pfeiffer, dan Michael Doglas.

Film ini dijadwalkan diputar di bioskop dunia mulai 17 Februari 2023 dan diperkirakan bakal tayang secara streaming di Disney + sekitar April 2023.

Lihat trailernya:

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement