Kamis 27 Oct 2022 14:26 WIB

Rihanna Nyanyikan 'Lift Me Up' Sebagai Soundtrack Black Panther: Wakanda Forever

Lagu Lift Me Up yang dinyanyikan Rihanna juga menjadi tribute untuk Chadwick Boseman.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Rihanna menyanyikan soundtrack untuk film Black Panther: Wakanda Forever.
Foto: EPA
Penyanyi Rihanna menyanyikan soundtrack untuk film Black Panther: Wakanda Forever.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lagu baru Rihanna akhirnya dipastikan rilis pada Jumat (28/10/2022). Tembang berjudul "Lift Me Up" itu akan menjadi soundtrack Black Panther: Wakanda Forever.

Dikutip dari Vulture, "Lift Me Up" sekaligus menjadi tribute untuk mendiang aktor Black Panther, Chadwick Boseman. Sebelumnya, Disney/Marvel pada Selasa (25/10/2022) membagikan unggahan yang menampilkan judul Black Panther: Wakanda Forever berikut huruf "R" yang berdiri sendiri disusul dengan tanggal "10.28.2022".

Baca Juga

Usai pengumuman yang memberi petunjuk tentang lagu baru Rihanna itu, para penggemar Rihanna mulai menyambut riuh. Unggahan itu tanpa audio dan Marvel hanya menuliskannya dengan #WakandaForever. Meskipun ada sedikit petunjuk bahwa unggahan itu tentang Rihanna, sang bintang sendiri mengonfirmasi kolaborasinya dengan Marvel saat dia meninggalkan beberapa emoji di bagian komentar.

Setelah lama menunggu musik barunya, penggemar meyakini bahwa lagu baru dari bintang kelahiran Barbados itu akan dirilis pekan ini, yakni pada Jumat (28/10/2022). Berbagi kegembiraan mereka di media sosial, satu orang berseru, "RIHANNA FINALLLLLLLY".

"Setelah enam tahun, Rihanna akhirnya datang," tulis penggemar lainnya dengan meme video musik Michael Jackson.

"Kami menyaksikan kembalinya Rihanna dalam hidup ini, saya sangat bahagia," ujar yang lainnya menimpali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement